New York Fashion Week, Gebrakan Baru Victoria Beckham

0
198
Victoria Beckham koleksi terbaru untuk musim Spring/Summer 2018 di panggung New York Fashion Week 2017

NEW YORK, Bisniswisata.co.id: Victoria Beckham, mantan personel Spice Girls yang kini menjadi desainer, baru saja merilis koleksi terbaru untuk musim Spring/Summer 2018 di panggung New York Fashion Week 2017, pada Minggu (10/9/2017).

Selain kemunculan anggota keluarga, seperti sang suami David Beckham, dan anak sulungnya Brooklyn Beckham pada kursi baris depan, keseluruhan detail dari koleksi terbaru Victoria Beckham sontak jadi sorotan. Mulai dari pemilihan warna, riasan hingga tata rambut para model.

Berikut tiga hal yang perlu digarisbawahi dari koleksi terbaru Victoria Beckham

01. Pemilihan Warna

Pemilihan warna pastel dan bahan-bahan transparan seolah jadi tren baru dalam gelaran NYFW kali ini. Victoria Beckham menuangkan keduanya dalam koleksi terbarunya, seperti warna-warna krem, dusty pink, mint dan ungu, yang dituangkan dalam oversized shirt bermotif kotak-kotak, lalu dipadankan dengan rok pensil berbahan organza.

Dalam sebuah wawancara, Beckham mengungkapkan bahwa koleksi terbaru ini adalah reaksi dirinya atas kegemaran baru mengenakan busana dengan warna-warna cerah. “Seperti warna-warna es krim atau play-doh. Segar seperti musim panas, tapi tidak terlalu manis. Keseluruhan koleksi ini adalah pemaknaan tentang keragaman kekuatan perempuan,” ujarnya, seperti dikutip The Guardian.

02. Penggunaan Aksesori

Untuk melengkapi keseluruhan penampilan yang cenderung sederhana, Beckham memilih penggunaan aksesoris yang gemerlap. Di antaranya ia memilih clutch yang dipenuhi glitter, sparkly pump shoes berwarna hijau lumut, atau sendal berwarna silver dan merah cerah yang dihiasi batu ruby. Ada juga gelang kaki yang dilengkapi charm, serta anting batu ruby berwarna hijau lumut, yang saat dipadankan dengan busana bergaya androgini dapat memberi sentuhan feminin.

03. Riasan dan Tata Rambut

Pat McGrath yang dipercaya sebagai penata rias memilih menggunakan riasan sederhana bagi para model. Menggunakan pigmen warna merah muda dari hasil kolaborasi terbaru Beckham dengan brand makeup Estee Lauder. “Untuk bagian bibir, kami mengaplikasikan lipstiknya, lalu kami hapus kembali,” kata McGrath seperti dikutip dari laman Vogue, Senin (11/09/2017).

Hasilnya, adalah lipstick merah muda merona, yang populer dengan istilah no-lipstick lipstick seperti yang selama ini jadi ciri sang desainer. Dengan demikian, maka orang-orang akan lebih fokus pada busana yang digunakan. Pemilihan tata rambut pony tail sederhana yang dibuat sedikit berantakan pada bagian belakangnya karena tidak ditarik sepenuhnya juga menjadi sorotan.

“Kita sering sekali melakukan ini, dan sekarang (gaya tata rambut) ini akan menjadi tren,” ujar Fashion Director Glamour UK, Natalie Hartley. (*/CNN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.