Nam Air Rusak, Penumpang Gagal Terbang

0
675
Nam Air (Foto: www.skyscrapercity.com)

KUPANG, test.test.bisniswisata.co.id: Pesawat Nam Air rute Denpasar-Waingapu-Kupang dengan nomor penerbangan IN 9662, mengalami kerusakan di Bandara Umbu Mehang Kunda, Waingapu. Sebanyak 72 penumpang gagal berangkat terbang sehingga diinapkan di dua hotel di Kota Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Salah seorang penumpang Gusti Brewon, mengatakan, penumpang diinapkan di Hotel Sandelwood dan Hotel Jemmy di Kota Waingapu, ibu kota Kabupaten Sumba Timur. Biaya penginapan ditanggung oleh Nam Air.

“Pesawat rusak tadi siang pukul 12.00 Wita, sehingga sekitar pukul 13.30 Wita, petugas mengumumkan kalau penerbangan dibatalkan. Kami penumpang berjumlah 72 orang menginap di dua hotel dan pihak Nam Air tidak tanggung untuk makan malam. Tadi ada sebagian penumpang yang komplain, tapi belum jelas jawaban dari Nam Air,” kata Gusti seperti dilansir laman Kompas.com, Ahad (31/5/2015).

Gusti mengaku, para penumpang dijanjikan akan diterbangkan besok. Sebagian penumpang menolak dan memilih menumpang pesawat lain pada penerbangan besok.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, diketahui kalau pesawat itu mengalami kerusakan pada sayap pesawat bagian kiri. Hingga kini, belum diketahui apakah kerusakan itu sudah diperbaiki. Petugas Nam Air, Fajar, yang dihubungi melalui pesan singkat belum merespons. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY