MySize Travelling in Style, Model Tambun Tampil Confidence

3
585
Para Model tambun tampil di catwalk Mysize

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Para model bertubuh langsing berjalan di atas catwalk, memang sudah umum dan menjadi tontonan yang biasa. Sebaliknya jika para model bertumbuh tambun berjalan di atas catwalk, ini jarang terjadi. Justru menjadi tontonan catwalk menarik.

Apalagi para model bertumbuh sintal tampil dengan confidence, lihai berlenggok layaknya model profesional. Bahkan, ketika ada seorang model yang jatuh di atas panggung, penonton memaklumi karena sang model bertubuh subur itu memakai sepatu hak tinggi, sehingga mudah terjerungup.

Gelaran Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, pada Sabtu (6/05/2016) di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, tampil beda. Dalam balutan busana koleksi brand MySize, para model berukuran big size tampilkan Fashion show bertema “My Size Travelling in Style”.

Tema ini terinspirasi dari 3 kawasan eksotis di dunia: Beach Resort, Maroko, dan Paris. Pertama tema Beach Resort, menampilkan busana bernuansa kasual untuk berlibur di daerah tropis yang cocok untuk hangatnya pantai dan dinginnya bukit.

“Kami Memperkenalkan koleksi MySize Plus dengan menampilkan items boho blouse, long cardigan dan mini dress bermotif tribal dan paisley dari bahan katun, jersey dan denim,” papar Suzanne Subijanto, Pendiri MySize sebelum fashion show.

Selain itu, lanjut dia, memperkenalkan koleksi MySize Men yang menghadirkan print T-shirt, nylon jacket, hoodie jacket dan checkered shirt yang santai serta beberapa items ‘must-to-have’ untuk liburan di daerah tropis yaitu shorts/celana pendek yang nyaman.

Kedua, tema Maroko yang merupakan negara di benua Afrika yang terkenal dengan kekayaan budaya terutama di bidang arsitektur, MySize memperkenalkan busana hijab yang mengangkat tema bold graphic lewat motif stripes dalam nuansa hitam putih, merah dan krem yang
fashionable untuk digunakan saat menelusuri bangunan-bangunan kuno dan unik di casablanca.

“Beberapa items yang ditampilkan yaitu wide-legged pants, tunic, aneka outer seperti coats, long vests dan cape berbahan jersey, scuba dan katun,” jelasnya.

Ketiga, tema Paris sebagai pusat mode di dunia menampilkan trend terkini seperti sabrina neckline, pencil skirt dengan split, bodycon dresses, bomber-jacket dan ripped jeans dalam warna-warna yang bold yang terlihat stand out.

Suzanne menceritakan sejak pertama berdiri tahun 2002, dirinya mengamati kebutuhan busana berukuran besar memperlihatkan peningkatan yang cukup bagus. Ternyata tak hanya wanita, pria juga mulai melirik untuk memakai busana yang fashionable meskipun ukuran tubuh mereka diatas rata-rata.

“Melihat kebutuhan itu, brand kami terus berinovasi dan bertumbuh dengan melahirkan brand-brand lain seperti MySize Men, MySize Plus (+1 hingga +3), MySize Lingerie, MySize Shoes dan MySize Accessories”,” lontarnya.

Dilanjutkan, brand MySize, khusus untuk baju ukuran besar. Berdirinya MySize awal mulanya tercetus dari kesulitan yang dialami dirinya dalam mencari busana berukuran besar yang fashionable.

“Saya bersama adik saya Sisca berkeinginan membantu orang-orang yang berbadan plus untuk menjadi lebih percaya diri dan fashionable melalui kehadiran MySize, yang disambut baik oleh masyarakat khususnya berbadan besar,” katanya.

MySize berdiri dan tumbuh sebagai pelopor nomor satu di Indonesia untuk toko busana wanita berukuran besar yang concern akan penampilan chic, fresh, up to date hingga glamour.

Hingga kini MySize telah memiliki 16 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado dan Makassar dan ke depannya akan menyasar kota-kota besar lainnya. (endy)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.