Musee Tawarkan Perawatan Profesional “Hair Removal”

0
707

JAKARTA, Bisniswisata.co.id Bagi para wanita yang memiliki banyak bulu, kini ada cara yang lebih baik untuk tetap memiliki kulit bebas bulu dan tampil cantik dengan teknologi Japanese Flash Hair Removal, di Salon  Musee Platinum Tokyo.

Jika menggunakan cara mencukur, tentu akan membuat bulu tumbuh ke dalam dan harus dilakukan sesering mungkin. Lalu bila dilakukan dengan cara waxing, tentunya akan terasa sakit dan membuat bulu tumbuh ke dalam.

Sedangkan jika menggunakan laser, selain mahal, terasa sakit, juga akan mengalami perubahan pada warna kulit.

“Melalui teknologi ini dapat memperlambat pertumbuhan rambut sehingga rambut yang tumbuh kembali menjadi lebih halus, dan tidak terlihat secara kasat mata,” ujar CEO Jin Corporation, Ltd (Perusahaan Operasional Musee Platinum Tokyo), Takahashi pada acara Peluncuran Musee Platinum Tokyo di Central Park Mall, Jakarta Barat, Selasa (20/1/15).

“Kami telah memiliki 187 outlet di Jepang, 21 outlet di Asia. Outlet kami di Central Park Mall Jakarta ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan lokasi yang sangat fantastis,” ungkapnya.

Ada lima proses perawatan yang ditawarkan di salon ini, antara lain konsultasi, cek kulit, perawatan, pendinginan, dan pasca perawatan.

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, Musee Platinum Tokyo memiliki enam penawaran, yaitu tanpa biaya tambahan, konsultasi gratis, garansi uang kembali, tanpa penawaran lain atau tidak ada unsur paksaan, tanpa biaya pembatalan, dan staf yang profesional dan terlatih. (evi)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY