Mowilex Ajak Masyarakat Merestorasi Taman Serenade Lake

0
1099
Ari Krismono saat mengecat beberapa asesoris Taman Serenade Lake di Paramount Land Serpong, Tangerang, Sabtu (9/5/15). Foto. evi

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Taman merupakan salah satu alternatif pilihan tempat bagi keluarga untuk bersantai, beristirahat, dan bercengkrama dengan anggota keluarga. Di taman ini kita dapat sejenak melupakan kesibukan dan pekerjaan rutin sehari-hari, untuk bersantai dalam taman sambil menikmati alam, menghirup udara segar, dan melihat langit biru.

Setelah sebelumnya merestorasi Taman Kerinci di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mowilex, produk dengan kualitas cat terbaik kembali mengampanyekan “Act for Goodness” yang telah dilakukannya sejak 2014. Kali ini Taman Serenade Lake, Serpong menjadi restorasi berikutnya.

“Kami telah melakukan kegiatan ini di lima titik, yakni Bintaro, Summarecon Gading 1, Summarecon Gading 2, Taman Kerinci Kebayoran Baru, dan Taman Serenade Lake Serpong,” ujar Head of Marketing PT Mowilex Indonesia, Ari Krismono di Taman Serenade Lake Serpong, Tangerang, Sabtu (9/5/15).

Ari mengatakan, “Kami sangat peduli dengan lingkungan sekitar, pemilihan Taman Serenade Lake ini untuk menjalin engagement dengan customer kami sekaligus memelihara fasilitas publik”.

“Dengan kegiatan restorasi taman, diharapkan dapat menjadi salah satu cara kami dan masyarakat untuk ikut peduli serta menjaga kebersihan green area yang ada di tengah kota,” ungkapnya.

Kegiatan ini menurutnya selalu melibatkan komunitas di sekitar lokasi restorasi, seperti Komunitas Freeletics, Komunitas Mobility, Komunitas Boom Bom Car, dan Komunitas Reptil.

Ia mengatakan, “Selain komunitas, untuk menyukseskan kegiatan ini, kami menggandeng developer pemukiman selaku pemilik lokasi taman kota, tv dan radio sebagai media partner”.

“Diharapkan melalui tindakan ini tertanam nilai-nilai kebaikan dan dapat menyebar melalui komunitas yang terlibat,” jelas Ari.

Kegiatan restorasi yang dilakukan di Serenade Lake, antara lain meliputi pemasangan bangku taman, pemasangan tempat sampah, pengecatan dermaga untuk pemancingan, pengecatan signboard, dan pengecatan beberapa asesoris taman serta bangunan pendukung lainnya.

Ari menjelaskan, “Kecuali Taman Kerinci, keempat taman kota itu adalah taman milik customer kami, developer perumahan tersebut merupakan pelanggan korporat kami. Program ini sebagai bentuk apresasi kami kepada para pelanggan korporat”.

General Manager Estate Management Paramount Land, menambahkan, “Tindakan Mowilex untuk merestorasi taman sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, timbul relationships di antara pengelola dan penghuni. Kami dapat melayani konsumen dengan baik”.

Sementara pada kesempatan yang sama, Marketing Communication Manager Radio Indika Group, Adhitya Maulana, mengatakan, “Kegiatan Mowilex ini untuk menginspirasi warga sekitar, dimana taman kota menjadi tempat yang asyik dan nyaman untuk beraktivitas bagi keluarga dan komunitas”.

Untuk itulah menurut Adhitya setiap kegiatan ini diikutsertakan keterlibatan warga dan komunitas sekitar untuk merestorasi taman.

“Masih ada satu taman lagi di tahun ini yang akan direstorasi, yakni Taman Kota di daerah BSD. Setelah itu Mowilex Act for Goodness akan melakukan post event setelah merestorasi taman,” ujarnya.

Kegiatan post event menurut Adhitya untuk melihat kembali kondisi taman yang sudah direstorasi sembari melihat kegiatan lainnya, seperti senam sehat dengan selebritas atau kegiatan pungut sampah. (evi)

LEAVE A REPLY