MoonLite Kitchen & Bar, Resto dengan View Samudra Hindia

0
3009

SEMINYAK BALI, BISNISWISATA.CO.ID: Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali di kawasan pantai Seminyak, Bali, meluncurkan kembali pengalaman menikmati hidangan di lantai paling atas, dengan nama MoonLite Kitchen and Bar. Restoran yang mulai beroperasi di bulan Februari 2015, menggantikan SOS Supper Club.

Restoran ini sengaja diciptakan untuk menjadi salah satu ikon restoran di Bali, MoonLite beroperasi setiap hari dari pukul 4.30 sore sampai dengan 11.00 malam. “Para tamu akan disuguhkan sebuah konsep hidangan Asia Modern yang akan menjadi favorit penikmat kuliner,” ucap Marketing Communications Manager Anantara Seminyak Resort & Spa, Niko Wicaksana dalam siaran pers yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id di Jakarta, Senin (9/2/2015).

Restoran ini, lanjut Niko, memiliki desain kontemporer yang atraktif dengan ditempatkannya ornamen Kayu Bali dan barisan vas yang berisi warna-warni rempah Asia di rak dinding.

“Terinspirasi untuk menciptakan ketenangan, para tamu MoonLite dapat merasakan suasana santai di bar-lounge yang trendi, menyantap hidangan di ruang makan yang nyaman, juga menikmati pemandangan Samudra Hindia di dek terbuka,” papar dia.

Untuk pilihan hidangan, kata Niko, semua diciptakan dengan penuh gairah serta pesona variasi rasa Asia kontemporer disajikan oleh juru masak professional di dapur-interaksi terbuka. Sedangkan di bar-lounge, akan menawarkan pilihan minuman tradisional, klasik maupun modern, termasuk koktail yang menggoda serta berbagai koleksi wine yang lengkap.

Melengkapi desain, pemandangan, serta cita rasa, setiap pukul 7-10 malam para musisi akan membawakan musik-musik dengan genre chill-out menemani para tamu mengagumi matahari terbenam dan mendapatkan pengalaman makan malam yang elegan.

Pelayanan terbaik gaya Anantara yang bergairah dan tulus dari dalam hati akan membuat MoonLite menjadi salah satu tolak ukur bar dan restoran di kawasan Seminyak, Bali. Tidak hanya itu, ketersediaan valet-parking dan akses lift langsung dari jalan menuju lantai paling atas akan memberikan kemudahan bagi para tamu.

“Tempat luas, desain cerdas, serta berbagi pilihan hidangan Asia kontemporer, menjadikan MoonLite Kitchen and Bar tidak hanya sebagai tempat makan malam favorit, namun juga dapat sebagai tempat pilihan untuk menggelar acara-acara spesial,” tambah Niko. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.