MOI Gelar Festival Kuliner 50 Bakmi Terlezat di Jakarta

0
39
bakmi

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Bakmi kerap diburu pecinta kuliner. Makanan bercitarasa gurih pedas ini sudah dikenal sejak dulu dan tersedia di gerobak bakmi pinggir jalan sampai restoran mewah. Melihat tingginya penggemar bakmi di Jakarta, Mall Of Indonesia (MOI) kembali menggelar festival kuliner dengan tema Tirta Lie Festival : 50 Bakmi Terlezat di Jakarta mulai 1 hingga 5 November 2017.

Even kuliner kali ini memang berbeda, bahkan dinanti-nantikan para pecinta kuliner, khususnya pecinta bakmi. Tak heran, sebab baru kali ada 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapatkan sertifikat Tirta Lie Approved berkumpul untuk adu kelezatan.

Tirta Lie adalah Food Blogger spesialis bakmi yang sudah terkenal di kalangan para pecinta bakmi. Lie telah me-review lebih dari 1.000 lokasi bakmi, sehingga mendapatkan rekor MURI sebagai “Pengunjung dan Peresensi Rasa Bakmi Terbanyak”.

Dalam festival kali ini, bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi 2 kategori, yakni bakmi halal dan non halal. Jangan khawatir, dapur, area penyajian, peralatan memasak dan makan, serta ruang pencucian terpisah antara bakmi halal dan non halal. Ini bertujuan agar pecinta bakmi dari kalangan manapun dapat turut ambil bagian merasakan lebih dari ratusan ragam menu bakmi pada even ini

“Penggemar bakmi tak perlu keliling Jakarta untuk bisa merasakan beragam menu bakmi terbaik di Ibu Kota, datang saja ke festival kuliner bakmi ini,” ujar Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Kamis (02/11/2017).

Selain itu, sambung dia, para pengunjung juga bisa ikut ambil bagian dalam pemilihan Bakmi Terfavorit dengan mengikuti polling voting di konter informasi even dan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Hadirnya festival kuliner seperti ini tentunya dapat menarik minat pengunjung di Jakarta untuk datang ke MoI. Bukan layaknya mall biasa di Jakarta, MoI akan hadir dengan even spesial setiap tahunnya. Menariknya, pengunjung MoI sejauh ini menunjukkan peningkatan sebanyak 50 persen dari tahun sebelumnya

Sementara itu, Tirta Lie menceritakan pengalamannya saat menentukan kualitas bakmi dari berbagai penjuru Jakarta. “Untuk mengetahui apakah bakmi itu enak atau tidak, kita makan dulu mi-nya. Kalau mi sudah enak, paling tidak 80 persen bisa dibilang enak,” katanya. Mengenai bahan pelengkap, seperti daging, pangsit, dan lainnya, menurut dia, tidak terlalu signifikan. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY