Model Candice Swanepoel Terjungkal di Catwalk

0
1093
Model Candice Swanepoel jatuh (Foto : www.cosmopolitan.com)

NEW YORK, test.test.bisniswisata.co.id: Pekan mode New York sudah membuka tirainya sejak Kamis, 10 September 2015. Namun, di antara rutinitas pekan mode pada umumnya, ada satu berita menghebohkan yang terjadi di panggung pergelaran busana Givenchy.

Model papan atas Candice Swanepoel tiba-tiba terjungkal saat tengah memeragakan koleksi terbaru rumah mode asal Prancis itu di tepi Sungai Hudson, Manhattan.

Sang bidadari Victoria’s Secret itu terjungkal karena tersandung tali sepatunya yang rusak. Tak ayal, dia pun jatuh terpuruk dengan keras.

Dilansir TMZ, Minggu (13/09/2015) untunglah salah seorang tamu undangan dengan sigap membantu Swanepoel kembali berdiri. Sang model pun langsung mendapatkan profesionalitasnya dan kembali berpose, sembari melambai pada para tamu undangan yang memberi dia tepuk tangan penyemangat.

Sembari tersenyum, model asal Afrika Selatan itu melanjutkan aksinya membawakan gaun hitam besutan Riccardo Tisci, melewati para bintang tamu selebriti seperti, Kanye West dan Kim Kardashian, Nicki Minaj, dan tentu saja Anna Wintour.

Usai menunaikan tugasnya, Swanepoel ‘melapor’ dari belakang panggung lewat media sosial Instagram. Dia mengunggah lututnya yang lecet akibat jatuh sembari mengucapkan terima kasih kepada si penolong tak dikenal.

“Terima kasih kepada siapapun yang tadi menolong saya di runway. Hanya sedikit lecet, tapi ego saya cukup memar,” kata dia di Instagram.

Bukan hanya Swanepoel yang ‘gugur’ di runway Givenchy yang memiliki interior layaknya gudang tua dengan banyak tangga. Model Pooja Mor pun sempat terjatuh ketika menuruni tangga kayu. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.