Millennium Hotel Sirih Jakarta Tawarkan Paket Chinese New Year

0
713
Yee Sang

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 19 Februari 2015, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyiapkan berbagai paket spesial yang dapat dinikmati untuk keluarga dan rekan kerja.

Paket yang ditawarkan mulai dari Lunar Stay Offer hingga Chinese New Year Dinner Buffet. Paket ini menjadikan pergantian tahun baru Imlek 2015 yang berbeda.

Lunar Stay Offer dapat dinikmati mulai dari Rp830.000, net. Paket kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, shuttle service ke berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta dan internet gratis,” ujar Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Nadya Frederica.

Bagi pengunjung hotel yang ingin melengkapi keceriaan pergantian tahun baru Imlek 2015 ini paket Lunar Room & Dinner Package dapat dinikmati mulai dari Rp1.230.000, net sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, internet gratis, shuttle service ke berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta dan Lunar Dinner Buffet yang dapat dinikmati di Café Sirih mulai dari 18-20 Februari 2015.

“Selain paket kamar, kami juga menawarkan Chinese New Year Dinner Buffet yang dapat dinikmati tepat di malam pergantian tahun Kambing ini, mulai dari 18-20 Februari 2015 yang disajikan dengan konsep buffet di Café Sirih,” ungkap Nadya.

Berbagai hidangan disiapkan oleh tim kuliner Millennium Hotel mulai dari Yee Sang yang merupakan hidangan khas yang memiliki filosofi sebagai pembawa keberuntungan.

Hidangan khas Imlek lainnya seperti Chicken Kung Pao, Roast Chicken, Pecking Duck, hingga onde-onde serta hidangan khas Imlek lainnya siap memanjakan lidah anda dan keluarga.

“Paket Chinese New Year Buffet dapat dinikmati mulai pukul 18.00- 21.30 WIB dengan konsep buffet Rp200.000, ++per orang untuk dewasa dan diskon sebesar 50% untuk anak-anak dan senior citizen (usia di atas 55 tahun).” Tambah Nadya. (evi)

LEAVE A REPLY