Milan Fashion Week Diwarnai Parade Aksesori Nyentrik

2
244
Dsquared2 Milan RTW Spring Summer 2017 September 2016

MILAN, Bisniswisata.co.id: Aksesori menjadi hiasan pelengkap gaya hidup. Apapun busananya, paduan aksesori yang tepat mampu memberikan impresi spesial pada tampilan.

Beragam desainer ternama pun terus menampilkan koleksi aksesori dengan model yang variatif untuk melengkapi koleksi pakaian mereka. Terlihat dari panggung mode Milan Fashion Week, sejumlah brand legendaris turut menampilkan rangkaian aksesori yang menyita perhatian.

Desain yang ditampilkannya pun tak hanya menyajikan kesan manis semata. Namun, aksesori statement bernuansa playful hingga super glamor hadir di panggung Milan Fashion Week.

Penasaran, seperti apa si aksesori unik yang akan menjadi tren di tahun mendatang? Simak tren berikut yang telah dirangkum dari elle.com, Rabu (27/09/2017) berikut ini.

# Dolce & Gabbana

Presentasinya di Milan Fashion Week cukup menarik atensi. Parade tren busana di musim mendatang serta dilengkapi aksesori unik, membuat kita tak henti-hentinya merayakan koleksi dari brand ternama Dolce & Gabanna. Kali ini, beragam aksesori quirky ditampilkan mulai dari anting yang mengadopsi bentuk sayur-sayuran, aneka dessert yang disulap menjadi deretan aksesori menggemaskan hingga kacamata yang kental akan nuansa pop, semuanya terangkum tren yang dilansir Dolce & Gabbana.

# Versace

Dominasi warna serta material emas menjadi higlight dari aksesori yang ditampilkan oleh Versace. Beragam kalung bermotifkan biota laut hingga aksesori berlogo Versace bisa menjadi opsi tepat untuk melengkapi gaya Anda di musim mendatang.

# Missoni

Apakah Anda seorang traveler dan menyukai destinasi tropis? Missoni melengkapi koleksinya dengan topi anyam berukuran luar biasa besar berpadu motif-motif yang menggemaskan. Selain stylish, aksesori ini juga akan sukses menjadikan Anda pusat perhatian

# Moschino

Kesan rebel terlihat jelas dari aksesori yang dihadirkan di panggung Moschino. Aplikasi studs, spike, buckle statement yang dikombinasikan dengan material kulit, seakan membawa kembali kejayaan era 90-an.

# Gucci

Retro glam menjadi benang merah pada koleksi yang dihadirkan Gucci. Aksesori bermaterial mutiara serta diamante menambah semarak panggung runway Gucci di Milan. Siapa sangka, tren retro kembali menyeruak dan mampu menjadikan tampilan Anda makin seru tanpa terlihat tua dan ketinggalan zaman. (*/ELLE)

2 KOMENTAR

  1. Keren banget itu! Semua brand sepertinya berlomba-lomba supaya bisa masuk NFW ya? Bakal bangga kalau ada designer Indonesia masuk ke NFW disitu. Top!

    Salam kenal, Admin =)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.