Mike Lewis: Pariwisata Indonesia itu Amazing

0
109
Mike Lewis

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Menyalurkan hobby melancong menikmati panorama indah, memang harus mengeluarkan fulus. Namun bagi Mike Lewis anggapan itu tidak harus. Kok bisa? Model, bintang film serta pesinetron berkebangsaan Kanada ini, memang lucky dibanding pelancong lainnya. Keberuntungan itu, saat ada penawaran dari stasiun TV swasta menjadi presenter Celebrity on Vacation.

“Ternyata hobby saya terwujudkan ketika terjun jadi presenter jalan-jalan. Memang mengasyikkan sih, akhirnya tahu tentang kondisi pariwisata Indonesia yang sangat luar biasa, amazing dan berbagai macam destinasi semuanya ada,” lontar lelaki kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 saat ditemui pada acara Club Med Travel Fair 2018, di Mal Central Park Jakarta, Kamis (9/8/2018)

Mantan suami Tamara Tamara Bleszynski mengakui pesona keindahan alam Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi. Pantainya bagus, bersih, alami dan cantik. Alamnya keren banget. Gunung-gunungnya asyik untuk dijelajahi. Wisata bawah air untuk diving, snorkling sangat luar biasa. Juga kulinernya beraneka ragam dan rasanya enak.

Dengan kondisi itu, bapak satu anak Kenzo mengaku salah satu alasan utama menetap di Indonesia lantaran kondisi pariwisatanya yang amazing. Alasan itu membuat Mike belajar bahasa Indonesia. Apalagi saat itu, ayahnya menjabat komisaris perdagangan di Kedutaan Besar Kanada di Jakarta. Bahkan paman dari pihak ibunya berdomisili di Jakarta membuat Mike sering berkunjung ke Indonesia.

Sebagian destinasi wisata di Indonesia sudah dijelajahinya. Bahkan menjadi lokasi favorite dikunjunginya, baik saat shooting maupun mengisi liburan bersama anak semata wayangnya. “Kalau ada kesempatan, pasti saya pergi ke destinasi wisata yang belum saya kunjungi, ya bayar sendiri saat lepas tugas,” lontar Mike yang pernah main sinetron “Cinta Fitri” bersama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Beberapa obyek wisata paling berkesan bagi Mike, Bromo karena alam gunungnya sangat keren. Labuan Bajo Flores dengan satwa purba Komodo. Bunaken, Belawan dan Raja Ampat yang terkenal dengan wisata bawah laut. “Saya kan suka diving, ya tiga lokasi itu favorite saya. Memang Bunaken, Belawan dan Raja Ampat itu nggak ada tandingannya,” komentar jebolan McGill University, Montreal Kanada.

Selain itu, Gili Trawangan Lombok yang pantainya sangat indah. Danau Toba yang pemandangannya sangat mengesankan. Juga tak ketinggalan Bali karena memang Mike bersama anaknya tinggal di Pulau Dewata. Bahkan Mike sangat terkesan dengan Bintan. “Selain berkesan saya juga punya kenangan istimewa saat di Bintan,” papar Mike sambil tersenyum.

Saat shooting Celebrity on Vacation, tepatnya di Club Med resort Bintan ada tawaran dari management Club Med untuk mengunjungi sekaligus mempromosikan Club Med Resort group. Tawaran ini merupakan sebuah peluang besar mengenal Club Med Resort lebih dalam. “Sebenarnya saya sudah tahu tentang Club Med melalui media sosial, dan saat di Club Med Bintan kesan saya hebat benar resort ini,”.

Menurutnya, Club Med Bintan ditunjang dengan pemandangan alam yang menarik. Pantainya sangat bagus. Suasananya aman, nyaman dan damai. Dinner di tepi pantai. SPAnya memang juara. Kulinernya beraneka ragam bahkan masakan dari penjuru dunia ada, termasuk masakan Indonesia.

“Intinya Club Med resort Bintan cocok dikunjungi bersama keluarga. Karena Pilihan aktivitas dalam resort banyak, apalagi makanannya yang beragam, gak perlu khawatir kita kelaparan,” ungkapnya sambil tertawa.

Selain Club Med Bintan, Mike juga pernah menginap di Club Med Resort Jepang, yang bisa main ski hingga berendam di air panas. “Anak saya kan nggak bisa main ski. Nah, di Club Med Resort Jepang ada yang mengajarinya dengan sabar dan telaten. Hanya dua hari saja sudah bisa main ski, saya pun terkejut. Jadi saya sarankan bagi wisatawan yang hobi travelling, tidak ada salahnya untuk memilih penginapan Club Med resort, karena memang memberi kelebihan yang berbeda,” sambungnya. (end)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.