Michael Buble, Menyanyi Demi Tebar Pesona Lawan Jenis

0
198
Michael Buble,

KANADA, bisniswisata.co.id: Penyanyi, penulis lagu dan pemeran Michael Buble baru-baru ini angkat bicara soal alasan utamanya terjun ke industri musik. Pelantun “Something Stupid” itu mengaku memilih menjadi seorang penyanyi demi bisa menarik lawan jenis.

“Aku percaya banyak sekali lelaki yang ingin memiliki karier profesional agar bisa terlihat lebih atraktif (dengan lawan jenis),” ucap Michael Steven Bublé, nama asli Buble seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (25/10/2016).

Saat itu, usia Buble baru menginjak 13 tahun dan berpikir, “Wow, rasanya aku akan menjadi afrodisiak kalau bisa terkenal dan mendapat ciuman dari seorang wanita,” tambah penyanyi kelahiran Burnaby, British Columbia Kanada, 9 September 1975.

Penyanyi bergenre Vokal, big band, pop tradisional, easy listening, soft rock and Jazz menambahkan, sempat diminta untuk tak membicarakan istrinya ketika sedang wawancara. Pihak manajemen agaknya takut kalau status Michael Buble yang telah menikah akan membuat para fansnya menjauh.

Untungnya, kekhawatiran itu tidak terbukti. Pria yang telah memiliki dua orang anak ini mampu membuktikan fansnya menyukai dirinya secara musikal dengan pribadi yang utuh, bukan karena hanya status lajang dan ketampanannya. “Kupikir dalam beberapa poin, kau akan tumbuh dewasa. Aku juga berharap kalau perjalananku mengelilingi dunia bisa memberikan sudut pandang yang lebih baik terhadap sesuatu,” ungkap Buble.

Penyanyi murah senyum yang memulai karier musiknya pada usia 29 tahun, tepatnya pada tahun 1996 dengan lagu perdananya bertajuk First Dance . Sejauh ini, ia telah merilis sembilan album dan menjual lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Grammy dan beberapa kali memenangkan Juno Awards. Album pertamanya mencapai puncak 10 teratas di Lebanon, Inggris dan Kanada.

Dia melejit karena albumnya, “It’s Time” dan “Call me Irresponsible” yang meraih sukses besar dan mencapai puncak tangga lagu di Kanada, US Billboard 200 chart, dan Australia Album Chart. Ternyata Buble juga pernah membintangi berbagai film antara lain Duets (2000), Totally Blonde (2001), The Snow Walker (2003), Las Vegas – Catch of the Day (2004) dan tahun 2005 berjudul Da Kath & Kim Code. (*/END)

LEAVE A REPLY