Michael Buble Comeback Dunia Musik

0
80
Michael Buble

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Penyanyi dan penulis lagu Michael Buble comeback ke dunia musik, setelah beberapa tahun vacum lantaran kesehatan anaknya yang terkena kanker. Kini, penyanyi asal Kanada menyatakan kesiapannya untuk kembali ke dunia musik menyusul kondisi putranya, Noah, yang mulai membaik.

Noah anak Michael kala itu, berusia tiga tahun terdiagnosis kanker dan Buble menyebut akan melepas kariernya untuk menemani sang anak tercinta. Setelah kondisi berubah dengan anaknya semakin sehat, penyanyi bergenre Vokal, big band, pop tradisional, easy listening, soft rock and Jazz ini kembali melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Dilansir dari Billboard, Selasa (10/07/2018) penyanyi 42 tahun mengungkapkan mengenai kehidupannya dua tahun terakhir meninggalkan panggung musik dan menemani sang anak. “Saya bagai merasakan jatuh ke neraka. Saya tidak pernah berbicara keseluruhan mengenai Noah, bahkan saya tidak menceritakan kepada teman-teman saya, karena itu terlalu menyakitkan,” ungkap Buble.

“Ini anak saya, dia adalah seorang superhero, dia tidak perlu melakukannya lagi dan lagi,” katanya. “Namun saya telah mengalami hal terburuk itu. Dan perlu Anda tahu, neraka tampaknya jadi tempat yang lebih layak untuk liburan bila dibandingkan dengan yang telah saya alami,” sambung peraih penghargaan Grammy dan Juno Awards.

Selama dua tahun Buble menghentikan kegiatannya di industri musik, Buble dan istrinya Lusiana Lopilato disibukan untuk mengurus putra tercinta mereka Noah yang pada saat itu tengah berjuang melawan penyakitnya.

“Saya sungguh benar-benar berpikir tidak akan lagi kembali ke musik. Keluarga merupakan yang utama. Kesehatan anak-anak saya adalah nomor satu. Hubungan saya dengan keluarga, istri saya, keyakinan saya, itu semuanya prioritas paling utama,” terang Buble yang telah menjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia.

Namun, kondisi Noah yang semakin membaik menjadi pendorong dan penyemangat Buble kembali ke industri musik. Diketahui baru-baru ini pada 7 Juli lalu, Buble tampil di depan 80 ribu penggemarnya di Dublin.

“Situasi anak saya yang semakin jelas memberikan saya kesempatan untuk memberikan cinta saya kepada musik lagi. Saya akan kembali ke hal yang harusnya saya lakukan. Saya akan kembali ke dunia yang butuh cinta dan romansa dan tawa lebih dari yang sejauh ini ada,” lanjutnya. “Saya akan menjadi perantara untuk itu. Ini rekaman terbaik yang pernah saya buat.” Kata Buble yang pertama kali muncul lewat lagu First Dance tahun 1996.

Album pertama Buble mencapai puncak 10 teratas di Lebanon, Inggris dan Kanada. Buble melejit karena albumnya, “It’s Time” dan “Call me Irresponsible” yang meraih sukses besar dan mencapai puncak tangga lagu di Kanada, US Billboard 200 chart, dan Australia Album Chart.
(END)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.