Mi Tarik di Kuta Diburu Wisatawan

0
275
Mie Tarik

KUTA, test.test.bisniswisata.co.id: Berbagai terobosan dan upaya yang dilakukan pihak restoran di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, untuk meracik dan membuat sajian kuliner khusus untuk umat muslim saat berbuka puasa. Salah satu di antaranya menu berbuka puasa yang ramai diburu wisatawan domestik adalah mi tarik

Mi tarik, mendengar namanya saja sudah bikin penasaran untuk merasakan sensasi kenikmatan dari cita rasa mie tarik. “Dengan mengandalkan bahan seperti bahan mi, minyak zaitun, kaldu ayam sayuran, daging, rasa mi tarik ini dijamin berbeda dengan mi-mi lainnya,” papar juru masak, sebuah restoran di Kuta, Kabupaten Badung, Allen Stevano, seperti diunduh laman Antara, Rabu (15/6/2016).

Dikatakan, untuk menikmati mi tarik setelah melalui proses selama 20 menit dan sudah siap dihidangkan pengunjung yang siap menikmati rasa mi tarik, kelebihan dari rasa mi tarik dengan mi yang lain adalah , mi yang masih segar terasa nikmat karena mi tarik dapat dibuat langsung tanpa bahan pengawet. “Mi tarik selain enak dirasakan oleh lidah para pengunjung yang membuat ketagihan, kenikmatan lainnnya juga mie ini terlihat lebih segar dari pada mi-mi lain karena tidak menggunakan bahan pengawet,” ujar dia.

Prisilia yang asal Jakarta mengaku, selain dapat menikmati rasa sedap dari mi tarik dengan aroma yang begitu menggoda kelebihan lainnya yang bisa dinikmati dari sajian kuliner ini ialah bisa melihat dari langsung proses pembuatan yang dilakukan juru masak bersangkutan.

Sementara itu, adalah pengalaman yang lain dari pengunjung karena selain bisa menikmati rasa mie tarik proses pembuatannya pun bisa buat belajar di rumah “Nah bagi anda yang penasaran dengan rasa mi tarik ini cukup dengan merogoh Rp250.000 sate paketnya,” ujarnya. (*/ANO)

LEAVE A REPLY