Merawat Kecantikan dengan Miracle 8R Facial Harmony

0
224

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Bicara masalah kecantikan tidak bisa hanya sekilas saja. Perlu perawatan kontinyu setiap saat. Seperti bunga saat mekar indah dipandang, tapi karena tak disiram dia akan layu lunglai. Begitu juga seseorang dianugerahi wajah cantik dan berkulit putih, kalau dibiarkan apa adanya dan tidak dirawat dengan baik, akan cepat layu dan kusam. Untuk mengatasi agar wajah dan kulit tetap sehat, perlu perawatan yang holistik atau menyeluruh. Tidak bisa hanya untuk kulit wajah saja.

Dokter Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, menuturkan perkembangan perawatan kecantikan di masa datang lebih holistik. Ada berbagai aspek perlu dipertimbangkan. Bukan hanya memperhatikan salah satu aspek kecantikan/kesehatan kulit atau wajah saja secara sepenggal. Melainkan melihat dari sudut pandang estetika yang lebih utuh

“Kecantikan seorang perempuan harus dipandang dari berbagai sisi yang saling melengkapi, dan menjadikannya lebih sempurna,” kata Lanny dalam acara Aesthetic Outlook 2017 Redefine Beauty di Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Untuk itu, lanjutnya, pada 2017 ini pihaknya menampilkan berbagai inovasi perawatan produk terbaru dengan mengusung konsep Miracle 8R Facial Harmony. Konsep tersebut diciptakan berdasarkan pengalaman Miracle yang lebih 20 tahun menangani berbagai problem estetika yang dialami ribuan pelanggannya.

Setiap perawatan yang ada di Miracle Group akan mengacu pada konsep baru itu. Konsep Miracle 8R Facial Harmony, katanya, mengusung prinsip menampilkan versi yang lebih baik atau lebih sempurna, tanpa mengubah tampilang wajah menjadi orang lain. Kedelapan tujuan (8R) Facial Harmony, yang perlu diperhatikan, kata dr. Lanny, adalah Renew, Remove, Refirm, Relift, Refine, Relax, Reshape, dan Reduce.

Pada intinya, ujarnya, keberhasilan perawatan wajah tetap membutuhkan sentuhan multidimensi, agar hasilnya maksimal. “Konsep ini merupakan metode penanganan masalah estetik dengan mengombinasikan 8 pendekatan aspek astetika wajah dalam mengatasi problem yang dihadapi. Dari situ akan dicapai the perfect beauty,” ungkap Lanny. (bundayoely@gmail.com)

LEAVE A REPLY