Menyeramkan, Trailer Terbaru Film Goosebumps

0
622

LOS ANGELES, test.test.bisniswisata.co.id: Agustus 2015, trailer perdana film Goosebumps dirilis. Kini, Sony kembali merilis trailer terbaru, yang menggambarkan betapa menyeramkannya film Goosebumps. Film horor keluarga ini merupakan sebuah buku cerita bersambung karya R.L. Stine, yang sangat populer pada tahun 1990-an. Film Goosebumps ini akan dirilis pada 16 Oktober 2015 mendatang.

Film Goosebumps ini, cocok ditonton bersama anak-anak untuk menguji nyali mereka dan melawan ketakutannya. Di tahun 90an, buku Goosebumps sangat populer, hingga setiap kali muncul seri terbarunya pasti langsung diserbu, maklum saja pada waktu itu belum ada gadget canggih seperti sekarang, sehingga hiburan anak-anak jaman dahulu salah satunya adalah membaca buku.

Jack Black dalam film ini berperan sebagai penulis R.L Stine. Semua mendadak berubah ketika Black melihat kejanggalan yang muncul tiba-tiba dari sebuah buku misterius di perpustakaannya. Dari cuplikan singkat itu tampak sutradara Rob Letterman mampu menghadirkan petualangan horor yang seru sekaligus menegangkan.

Letterman memang lebih dulu dikenal sebagai sutradara yang pandai meramu kisah-kisah fantasi berbalut animasi canggih. Dua film yang pernah dia garap sebelumnya adalah Monster vs. Aliens dan Gulliver’s Travels. Goosebumps juga dikerjakan oleh penulis Darren Lemke yang sebelumnya menggarap Jack The Giant Slayer dan Turbo. Selain Jack Black, film ini dibintangi Odeya Rush (sebagai Hannah, anak R.L Stine) dan Dylan Minnette (sebagai Zach, tetangga baru Stine dan Hannah).

Film Goosebumps disutradarai oleh Rob Letterman, sedangkan skenarionya ditulis oleh Darren Lemke dan Mike White. Film produksi Columbia Pictures ini akan dibintangi oleh Jack Black, Odeya Rush, Dylan Minnette, Halston Sage, dan masih banyak lagi.

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette), yang kesal setelah pindah dari kota besar ke kota kecil. Di rumah barunya itu dia bertemu dengan gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush), tetangga barunya.

Zach hanya mengetahui bahwa Hannah memiliki ayah yang sangat misterius yang bernama R. L. Stine (Jack Black). Ayah Hannah adalah seorang penulis buku seri terpopuler berjudul Goosebumps. Stine memiliki sifat yang sangat aneh karena dia menjadi “korban” dari imajinasinya sendiri.

Seluruh monster dari buku-bukunya yang ditulisnya adalah nyata. Untuk melindungi pembacanya Stine selalu menjaga semua monster tetap terkurung dalam buku-bukunya. Suatu ketika Zach tidak sengaja mengeluarkan monster dari sebuah naskah, monster tersebut mulai menteror kota. Kini Stine, Zach dan Hannah bekerja sama untuk memasukkan kembali monster ke dalam buku-buku tempat monster tersebut berasal. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY