Meliá Tambah Hotel ke-11 di Kuta Bali

0
781

JAKARTA, BISNISWISATA.CO.ID: Meliá Hotels International menambah hotel baru ke dalam portofolio pengembangan bisnisnya. Meliá akan mengambil alih manajemen hotel di Bali, pada minggu pertama Februari 2015. Bahkan menggabungkan pengoperasian renovasi total dalam kurun waktu 12 sampai 18, setelah itu diselaraskan dengan standar baru.

Hotel yang diberi nama Sol House Kuta Bali, lokasinya sangat strategis, menajubkan dan menarik di destinasi wisata pantai pasir putih yang sudah sangat terkenal Kuta. Kawasan wisata pantai ini, sangat populer di Bali dan ribuan bahkan jutaan wisatawan nasional dan internasional pernah menikmati pemandangan yang bagus.

Sol House Kuta Bali menyediakan 132 kamar dengan pemandangan pantai yang sangat indah, yang dilengkapi dengan fasilitas memenuhi harapan dari resor Sol House teridiri dari: restoran, pool bar, kolam renang, ruang serbaguna, spa, gym, dan galeri tempat belanja.

Hotel baru ini menegaskan komitmen Meliá untuk Indonesia, salah satu negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi tertinggi dalam beberapa tahun terakhir ini. Komitmen ini dimulai 30 tahun yang lalu dengan pembukaan Meliá Bali di Nusa Dua, faktor pendukung yang memungkinkan penandatanganan hotel ke-sebelas milik perusahaan di Indonesia.

“Ikatan kami dengan Bali tercermin dari kepemimpinan Meliá bertaraf internasional untuk segmen hotel dan resor, memperkenankan kami memanfaatkan semua keunggulan manajemen kami di salah satu destinasi wisata terbaik di dunia ini. Kami bangga dapat mengakui bahwa perusahaan kami berkembang berbareng dengan pulau Bali selama 30 tahun terakhir ini.” papar Gabriel Escarrer, Wakil Ketua dan CEO Meliá Hotels International, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (29/1/2015).

Pilihan hotel beroperasi di bawah nama Sol House yang baru setelah direnovasi, mulai tahun 2016 nanti akan memastikan bahwa resor ini dapat memenuhi ekspektasi para pelancong, kemudahan akses ke pantai yang segar, pengalaman gaya hidup yang difokuskan bagi pasangan serta keluarga muda, sambungnya.

Bernardo Cabot, Wakil Presiden Asia Pasifik untuk Meliá menambahkan Berkat 60 tahun pengalaman dan kepemimpinan di dunia resor dan hotel, Meliá terus berkembang memberikan layanan secara personal bagi yang ingin mengalami dan menikmati gaya hidup, khususnya yang mencari matahari dan pantai.

Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol. Saat ini, MHI mengoperasikan dan mendistribusikan lebih dari 365 hotel di 40 negara dan 4 benua di bawah brand.

Seperti, Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Innside by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotel. Fokus strategis pada pertumbuhan internasional memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia.

Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Hotel Spanyol di Corporate Reputation (Merco 2014). (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.