Melia Bali Raih Best Italian Restaurant & Best Internasional Restaurant

0
469

MANGUPURA, test.test.bisniswisata.co.id: Dua restoran Meliá Bali, Sorrento Mediterranean Restaurant dan Sateria Beachside Restaurant, terpilih sebagai Best Italian Restaurant dan Best International Restaurant, di malam penghargaan NOW! Bali’s BestRestaurant, Café and Bar Awards Night yang diadakan di Nusa Dua, Oktober 2015.

Bali Best Restaurant, Bar & Café Award adalah penghargaan bergengsi yang diadakan oleh NOW! Bali Magazine dan mengundang para pelaku industri pariwisata terbaik di Bali. Dengan lebih dari 100 restoran yang mendaftar untuk bersaing meraih penghargaan, acara ini telah menarik pilihan dari sekitar 50.000 orang.

Sorrento Mediterranean Restaurant adalah restoran yang menyajikan masakan Mediterania dan Italia dalam suasana yang intim dan dengan serangkaian pilihan minuman anggur Internasional. Pengunjung dapat memilih untuk menikmati santapan lezat di dalam ruangan dengan dekorasi klasik atau bermandikan bintang-bintang di taman Melia Bali yang hijau.

Sateria Beachside Restaurant berlokasi di depan pantai dengan pilihan tempat duduk semi-outdoor. Nikmati santapan lezat ditemani hembusan udara dari laut, suara ombak yang memecah dan nyanyian burung di bawah langit tropis. Rasakan pengalaman yang berbeda di atas air laut dengan bersantap di Sateria Deck. Bersantai dan segarkan diri Anda dengan seloyang piza lezat untuk makan siang atau makan malam.

Ida Bayuni communications for Meliá Hotels International menjelaskan Melia Hotel terletak di pantai Nusa Dua, sebuah kawasan yang eksklusif dan bergengsi di Bali, terdiri dari 494 kamar yang menawan, restoran-restoran, spa dan berbagai fasilitas rekreasi.

Keberadaan hotel ini memberikan kesan kekeluargaan, tim manajemen mengakui pentingnya untuk tidak mengorbankan kelestarian lingkungan dalam mencapai tujuan perusahaan. Meliá Bali bangga dengan komitmennya terhadap kesadaran lingkungan dan sosial. Mendedikasikan pada prinsip-prinsip pariwisata yang berkesinambungan untuk memastikan generasi masa depan dapat menikmati keindahan alam dan budaya tradisional Bali. (endy)

LEAVE A REPLY