Maroon 5 Comeback ke Indonesia

0
550

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Kabar menggembirakan datang untuk para fan Maroon 5. Grup musik yang digawangi Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan PJ Morton itu akan menggelar konser di Jakarta.

Berita tersebut disebarkan Maroon 5 melalui akun Twitter resmi mereka, @maroon5. ‘Indonesia! We’re coming to Jakarta on September 23rd. See you all then! We’re so excited! #MaroonVTourIndonesia’ tulis akun tersebut.

Melalui akun resmi Facebook, mereka juga mengumumkan bahwa konser akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Jika tidak ada aral melintang, itu akan menjadi konser ketiga Maroon 5 di Indonesia. Terakhir, mereka menghibur penggemar di Indonesia pada 2011 dan 2012.

Lawatan Maroon 5 kali ini merupakan bagian dari kegiatan tur dunia untuk mempromosikan album baru bertajuk V sekaligus mengusung hit andalan seperti Maps, Animal, dan Sugar.

Tur ini diumumkan pada tanggal 2 September 2014, dan mulai pada tanggal 16 Februari 2015, di Dallas . Tur ini akan berlangsung di Amerika Utara , Eropa , Afrika , Asia, termasuk Indonesia dan Oceania hingga Oktober 2015. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY