Mango Tree Bistrobar Plaza Senayan Tawarkan Menu Set Ramadhan

0
529
Menu Mango Tree Kao Mok, salah satu menu yang ditawarkan dalam paket Ramadhan.

JAKARTA, Bisnisniswisata.co.id: Restoran Mango Tree Bistrobar Plaza Senayan sejak 17 Juni 2015 menawarkan promosi paket hidangan Ramadhan special dengan sajian masakan khas Thailand.

Promosi Ramadhan meliputi hidangan unik khas Thailand dari merek kuliner Thai moderen Mango Tree, yang telah berekspansi ke seluruh dunia beberapa tahun terakhir ini, termasuk yang baru saja dibuka di Washington DC di Amerika Serikat dan Qingdao di China.

Menu set Ramadhan dihidangkan untuk empat hingga sepuluh orang dengan harga Rp420.000++ per grup atas empat orang, dengan total enam hidangan yang berbeda.

Enam hidanga tersebut terdiri dari hidangan pembuka, sup, sajian panggang, masakan a la Thai seperti Daging Basil, nasi, pencuci mulut, dan takjil gratis.

“Menu a la carte juga tersedia selama periode ini berlangsung, dengan rasa yang kental akan keaslian dan kreativitas Mango Tree,” ujar Communications Manager – Indonesia, Restoran Mango Tree Bistrobar, Hana Hoed dalam pers rilis yang diterima Bisniswisata.co.id.

Menu-menu tersebut, antara lain Ong Dipping Paste, pasta daging ayam cincang bergaya Thailand Utara yang disajikan dengan keripik ubi atau pangsit kering (Rp58.000), Spicy Morning Glory Tempura, kangkung kering dengan saus yum (Rp38.000), dan Mango Tree Kao Mok, nasi kuning beraroma yang disajikan dengan ayam panggang bumbu (Rp62.000).

Hidangan pencuci mulut yang tak kalah kreatif pun bisa dinikmati, mulai dari Last Wishes, yang terdiri dari semangka segar, daun mint dan jeruk lemon (Rp55.000) serta Kiwi Colada, yaitu minuman yang diracik dari buah kiwi, nanas dan santan (Rp55.000). (evi)

LEAVE A REPLY