Maladewa Miliki Restoran Mewah Bawah Air

0
765

MALE, test.test.bisniswisata.co.id: Maladewa kembali menawarkan sajian tempat mewah yang jarang sekali bisa ditemui di tempat-tempat lain. Kali ini, restoran bawah laut terbesar di dunia masuk menjadi tempat wisata kelas atas. Restoran yang dikhususkan untuk dewasa ini merupakan tempat mewah dengan bintang lima. Menawarkan sentuhan menikmati hidangan di bawah air dengan kedalaman 5,8 meter di bawah laguna.

Hurawalhi Island Resort ini dapat menampung tamu hingga 16 orang. Setiap tamu sangat memungkinkan untuk melihat tiap sudut dari perairan dengan kaca transparan, langit dengan kubah dengan menikmati hidangan bermacam-macam sajian menu.

Untuk bisa memasuki restoran yang berada di Lhaviyani Atoll ini, pelanggan bisa masuk melalui pondok kecil di dermaga dan menuruni tangga spiral. Untuk kulitas makanan, tempat ini juga tidak bisa main-main, dengan menggandeng koki eksekutif Shannon Batten, seseorang yang pernah memasak untuk Bill Clinton, bangsawan Ingris Rod Stewart, Bob Geldof, Neil Young, Rolling Stones, dan beberapa kepala negara asing.

Restoran mewah ini bukan kali pertama yang ada di dunia, sebelumnya Maladewa sudah memiliki restoran bawah air terbaik di dunia. Ithaa Undersea Restaurant di Conrad Maldives Rangali Island merupakan adik perusahan Hurawalhi telah lebih dulu memperkenalkan sensasi mekan mewah di tempat tidak biasa.

Kedua restoran bawah laut ini mendapatkan sentuhan arsitek yang sama, MJ Murphy. Dia secara khusus mendedikasikan diri untuk mendesain akuarium, dikutip dari The Malay Mail Online, Senin (20/06/2016).

Restoran mewah tersebut tidak langsung dibuat di Maladewa, tapi di Selandia Baru selama 10 bulan. Dengan berat 410 ton, restoran bawah laut ini diangkut menggunakan kapal kargo ke Maladewa dan diturunkan ke laut awal musim semi tahun ini. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.