Mal Atrium Senen selenggarakan AMA 2015 ke 12 ajak pengunjung berkarir di bidang modelling

0
1018
Penyelenggara dan para juri seta koreografer yang mendukung kegiatan AMA 2015 ( foto: Sisil)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Seditnya 135 peserta telah mendaftar untuk mengikuti ajang Atrium Model Award 2015 di Plaza Atrium, Senen, Jakarta, sebuah ajang pemilihan model berbakat yang telah berlangsung secara konsisten selama 12 tahun terakhir, kata Zaenal Arif, Ketua Penyelenggara yang juga Promotion Manager pusat perbelanjaan itu.

“AMA merupakan wadah yang tepat untuk menjadi model profesional, sehingga banyak model profesional yang memulai karirnya dengan mengikuti Atrium Model Award lalu sukses melanjutkan karir maupun mengikuti ajang pemilihan lainnya,” ujarnya, di Javalot Resto, Plaza Atrium Senen.

Event  tahunan yang bisa dilakukan secara konsisten ini jadwal untuk audisi akan berlangsung pada Minggu, 20 September 2015, Semifinal Minggu, 27 September 2015 dan Grand Final Sabtu, 3 Oktober 2015. Peserta kali ini datang dari Jabodetabek, Medan, Lampung, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Manado, dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Pria yang akrab disapa Akew ini menambahkan, tahun ini AMA bertemakan Exploring the Beauty of Indonesia Heritage dan mengangkat judul “Colors Of Indonesia”. Plaza Atrium ingin memperkenalkan hasil karya warisan nusantara, seperti kain tenun, songket, atau batik yang berasal dari masing – masing daerah diseluruh indonesia serta memiliki perbedaan corak yang memukau sehingga dapat menjadi inspirasi fashion masa kini untuk anak muda yang berbudaya.

“AMA 2015 akan berlokasi di Center Spot Plaza Atrium dan diselenggarakan disetiap akhir pekan dengan melewati beberapa tahap eliminasi, yaitu Audisi Minggu, 20 September 2015, Semifinal Minggu, 27 September 2015 dan Grand Final Sabtu, 3 Oktober 2015,” ungkapnya.

Dia memaparkan, AMA 2015 dibagi menjadi 3 kategori, yaitu anak-anak usia 6-11 tahun, remaja usia 12-17 tahun, dan dewasa usia 18-25 tahun dengan 21 peserta yang akan menjadi pemenangnya. Puncak acara AMA akan ditutup dengan perayaan HUT Plaza Atrium ke-23 pada hari Minggu 4 Oktober 2015.

Para peserta akan mendapatkan pelatihan oleh koreografer professional, tampil dihadapan publik,dan dinilai oleh juri – juri professional di bidang modeling, fashion, dan entertainment, seperti Senk Lotta (model), Alex Latief (Sutradara PH Alamanda), Chossy Latu (Fashion Designer), Ferry Salim (Actor), Rama Michael (Actor) dan juri tamu dari Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.

Pemilihan model ini dibagi menjadi 3 kategori, yaitu anak-anak usia 6-11 tahun, remaja usia 12-17 tahun, dan dewasa usia 18-25 tahun dengan total 21 peserta terbaik yang akan menjadi pemenangnya. Puncak acara AMA akan ditutup dengan perayaan HUT Plaza Atrium ke-23 pada hari Minggu, 4 Oktober 2015.

Acara puncak juga merupakan acara yang ditunggu – tunggu oleh pengunjung Plaza Atrium, karena selalu menghadirkan bintang tamu papan atas Indonesia. RAN akan mengisi acara final di tanggal Sabtu, 3 Oktober 2015 dan Bunga Citra Lestari akan memeriahkan perayaan Anniversary Plaza Atrium ke-23 pada Minggu 4 Oktober 2015. (hildasabri@yahoo.com)

LEAVE A REPLY