Makeup di Toilet Bandara, Siapa Takut?

0
77
Makeuu simple

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Makeup di toilet bagi wanita Indonesia masih dianggap sesuatu yang tabu, aneh bahkan menggelitik. Lebih dari itu, makeup di toilet bandara mungkin tampak seperti hal yang tidak memungkinkan, namun mengapa tidak dicoba? Apalagi Setelah melakukan perjalanan jauh, penampilan Anda mungkin tampak sedikit berantakan.

Kan, wanita ingin selalu terlihat menarik, cantik. Tidak heran bahwasanya jika para wanita ini ke Toilet, pasti waktu yang dihabiskan lebih lama dibanding para pria. Entah itu benerin rambut, cuci muka, pakai bedak, re-apply lipstik, ngaca, atau numpang foto di kaca toilet.

Tak bisa dipungkiri, toilet di bandara di daerah Indonesia kadang masih belum memuaskan. Toiletnya sempit, kadang ada yang kotor, kurang bersih dan ya itulah kondisinya. Namun di Changi Airport, para wanita bisa leluasa berbenah diri tanpa harus dipelototin antrian wanita lainnya yang juga mau ngaca. Make up room tersedia kaca besar, serta tempat duduk nyaman.

Nah, selama perjalanan udara yang membutuhkan waktu, setidaknya pastikan bahwa Anda minum, tidur, dan bersantai agar selalu peduli untuk memenuhi kebutuhan kulit muka anda.

Dilansir laman bravotv.com, Sabtu (3/3/2018), berikut ini adalah beberapa tips makeup di toilet bandara setelah Anda melakukan perjalanan panjang dalam waktu yang lama. Siapa takut?

1. Membawa tisu wajah adalah keharusan

Tisu wajah dapat melakukan keajaiban dengan memberikan kelembapan di kulit wajah. Jangan lupa untuk membawa-bawa tisu wajah kemanapun Anda pergi.

2. Membawa semprotan wajah

Semprotan ini berguna untuk mengembalikan kelembapan kulit yang kering, sebelum menggunakan makeup.

3. Cobalah krim atau serum mata yang mengandung kafein

Kafein dengan lembut akan mendorong aliran darah dan mengurangi pembengkakan yang timbul karena lelah setelah perjalanan panjang.

4. Gunakan alis dengan gel

Alis bisa membuat wajah Anda terlihat segar seketika dan tekstur gel adalah cara untuk membuatnya tetap tebal selama berjam-jam.

5. Satu produk untuk pipi dan bibir

Lipstik yang Anda gunakan untuk bibir, juga bisa digunakan pada pipi. Tinggalkan foundation dan kontur yang berat untuk kulit wajah setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan.

6. Maskara adalah teman sejati Anda

Maskara akan memberikan efek dramatis pada wajah seketika, jadi lain kali melakukan perjalanan panjang, jangan lupa membawa maskara. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY