Luar Biasa, Kopi Luak Masuk Minuman Termahal Dunia

0
542

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Makanan dan Minimun merupakan kebutuhan pokok bagi tubuh. Memilih kualitas makanan dan minuman itupun menjadi hal yang penting. Namun bagaimana dengan harga?

Kebanyakan orang tidak akan keberatan dengan harga yang tinggi, jika makanan maupun minuman sesuai kualitas yang diberikan, dari segi rasa terutama.

Pernahkan Anda mencicipi makanan maupun minuman yang dinilai termahal di dunia? dilansir dari Allwomenstalk, Ahad (31/5/2015), berikut makanan maupun termahal di dunia.

Chocopologie

Jika Anda pecinta cokelat, Anda harus mencicipi cokelat yang satu ini. Chocopologie ini merupakan Hilton cokelat termahal yang diciptakan Fritz Knipschildt dari Denmark. Per kilogram cokelat ini dihargai Rp 52 Juta. Cokelat ini dapat bertahan selama seminggu. Jika Anda rela merogoh kantong Ana untuk mencicipi coklat ini, silahkan untuk langsung datang ke Denmark.

Jamur Matsutake

Makanan ini juga dikenal dengan jamur pine yang hanya tumbuh dibeberapa negara, seperti Swwedia, USA, Kana, Jepang, Cina, dan Firlandia. Jamur ini memiliki rasa yang sangat pedas dan banyak digunakan dalam masakan Jepang. Jamur ini dihargai Rp 26 juta per kilogram.

Kopi Luwak

Jika Anda pecinta kopi, kopi asal Indonesia yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal, yakni Rp 15,6 Juta per kilogram. Hal ini disebabkan karena biji kopi yang diproses melalui pencernaan Luwak.

Wagyu Beef

Makanan yang satu ini berasal dari sapi yang dibesarkan secara genetik. Daging Wagyu ini berasal dari Jepang dan dapat memberikan marmer yang uni dari lemaknya, sehingga dagingnya terasa lebih segar dan lezat. Daging ini menjadi daging termahal di dunia, dengan Rp 13 Juta per kilogram. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY