LTC Glodok Luncurkan Program “Lucky Draw Belanja Hokie”

0
856
Jumpa pers peluncuran program "Lucky Draw Belanja Hokie" kerjasama LTC Glodok dengan Kartu BCA, di Jakarta, Selasa (20/10/15). Foto. evi

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok milik mal PT Agung Podomor Land (Tbk) menggandeng PT Bank Central Asia (Tbk) dalam mempopulerkan program cashless society, lewat program “Lucky Draw Belanja Hokie”.

LTC glodok merupakan sebuah mal khusus yang menyediakan aneka kebutuhan teknis, tools, elektronikal, elektronik, safety, plat, baik untuk rumah tangga maupun industri. LTC juga dilengkapi dengan hotel budget yang terdiri dari 203 kamar, 5 meeting room, lounge bar, dan lain-lain.

“Program yang dimulai pada 1 Oktober 2015 hingga 30 April 2016 ini diciptakan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia kami yang berbelanja di LTC Glodok,” ujar Adv & Promotion Manager Agung Podomoro Land, Hendry Trie Asmono saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (20/10/15).

Sementara pada kesempatan yanga sama Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Jayakarta‎, Harry Suprapto menambahkan, “Kerja sama ini‎ dapat meningkatkan lalu lintas transaksi nasabah, khususnya BCA. Rata-rata nilai transaksi di mall LTC lewat mesin Electronic Data Capture (EDC) BCA bisa mencapai Rp500 miliar per bulan”.

“Dengan adanya program ini, ditargetkan transaksi nasabah bisa tumbuh 30% atau Rp150 miliar setiap bulan,” ujar Harry.

Harry menegaskan, “Bagi pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan dengan nominal transaksi BCA tertinggi (bukan gabungan transaksi kartu debit atau kartu kredit BCA) setiap bulannya akan jadi best shopper dengan hadiah iPhone 6 atau TV LED 50 inc”.

Cukup mudah untuk mengikuti program ini, menurutnya pengunjung cukup berbelanja kebutuhan yang diperlukan dan melakukan proses pembayaran menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA.

Ketentuannya, minimal transaksi Rp 500 ribu (berlaku kelipatan dengan maksimal Rp5 juta dalam satu nota) menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA akan mendapatkan tiga poin. Sementara pembayaran dengan uang tunai hanya mendapat satu poin.

“Penukaran nomor undian lucky draw hanya dapat dilakukan pada hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi dan menyertakan bon asli pembelanjaan dari toko dan struk transaksi Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA,” ungkapnya.

Lebih lanjut Harry menambahkan, “Di akhir periode program tersebut, semua nomor undian lucky draw terkumpul akan dilakukan penarikan hadiah. Hadiah yang diberikan, antara lain 1 unit mobil Mobilio, 1 unit motor Honda Beat, 2 iPhone 6, dan 20 voucher belanja masing-masing senilai Rp1 juta”. (evi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.