L’Oreal Gairahkan Paris Fashion Week 2018

0
107
Paris Fashion Week

PARIS, bisniswisata.co.id: Paris Fashion Week 2018 tampil beda, bahkan menyimpang dari pakem fashion show. Umumnya panggung peragaan busana di dalam gedung atau mall. Namun kini Paris Fashion Week keluar dari panggung, dengan memperagakan busana terbaru di pinggir dermaga.

Ternyata aksi ini mendapat sambutan luar biasa. Lalu lintas kapal di Seine terhenti sejenak pada Minggu (30/9/2018) untuk memberi jalan bagi para bintang film dan model di salah satu sudut dermaga tempat diselenggarakannya pameran busana oleh perusahaan kosmetik L’Oreal.

Acara ini menjadi bagian dari perhelatan Paris Fashion Week. Sebelumnya, sejumlah merek pakaian mewah seperti Chanel hingga Kering’s Gucci selalu menyajikan koleksi mereka dengan cara yang unik, tetapi kini tugas mereka lebih ringan karena peragaan busana ini dipegang oleh perusahaan kecantikan.

Aktris Eva Longoria dan Elle Fanning tampak cantik di antara selebritas dan model internasional yang berbaris di atas catwalk sepenjang 60 meter. Sejumlah model seperti Duckie Thot dan Soo Joo Park juga tampil dalam ajang fesyen tahunan tersebut.

Lalu lintas sungai di depan museum Quai D’Orsay di Paris dihentikan selama 30 menit untuk acara yang diselenggarakan dalam rangka merayakan kesuksesan kosmetik L’Oreal Paris di pasar dunia.

“Kami ingin menciptakan sesuatu yang baru, yang akan diakses oleh khalayak seluas mungkin dan pada saat yang sama menyoroti DNA Paris kami,” ujar Pierre-Emmanuel Angeloglou, Global Brand President L’Oreal Paris seperti dikutip dari Reuters, Senin (01/10/2018).

Acara ini juga disiarkan di Tmall, yang dimiliki oleh raksasa e-commerce Tiongkok Alibaba dan platform belanja lainnya setelah peragaan busana L’Oreal pada tahun lalu memacu lonjakan lalu lintas web pada saat itu. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.