Lola Amaria: Keindahan Wisata Tak Sebanding Infrastrukturnya

0
217
Lola Amaria (Foto: http://wanitaindonesia.co.id/)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Bicara keindahan alam Indonesia, siapa yang bisa menampik. Tak hanya masyarakat, namun wisatawan mancanegara juga banyak yang terpukau sehingga tak sedikit dari mereka yang memilih tinggal di Indonesia. Namun, ada satu yang mengganjal dari para pegiat wisata di tanah air, salah satunya adalah Lola Amaria.

Menurutnya, keindahan alam di Indonesia tak berbanding lurus dengan infrastruktur yang ada. Banyak fasilitas dan infrastruktur yang kurang diperhatikan. Ia pun menyampaikan permintaannya untuk pemerintah. “Untuk pemerintah infrasrukturnya lebih dibenerin lagi terus lebih promosi,” kata Lola seperti dilansir laman Bintang.com, Sabtu (01/04/2017).

Selebiri kelahiran Jakarta, 10 Juli 1977 menilik salah satu objek wisata yang mendunia, Labuan Bajo. Agar bisa berwisata kesana seseorang harus menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Bahkan lebih mahal daripada ke negara tetangga.

“Kalau bisa tiketnya lebih murah, karena Jakarta – Labuan Bajo itu cukup mahal. Orang akan mikir mendingan ke Bangkok. Kemudian segala hal beli murah kayak makan dan nginep kalau bisa terjangkau untuk semua kalangan,” lanjut pemain sinetron, bintang film, produser serta sutradara.

Atas kecintaannya kepada alam Indonesia, juarai lomba model Wajah Femina 1997 pun menjadikan Labuan Bajo sebagai background tempat dalam filmnya, Labuan Hati. Lewat film ini, ia berharap masyarakat bisa memilih Indonesia sebagai tujuan favorit berwisata.

“Saya suka traveling dan NTT itu salah satu daerah yang eksotis dan cantik bukan cuma lautnya tapi juga pulaunya, kebudayaannya, makanannya, semua lengkap. Ketika syuting semuanya ada. Jadi kalau punya uang travelingnya ke Indonesia aja. Karena Indonesia cantik banget,” tukas pemeran Tabir (2000), Merdeka 17805 (2001), Beth (2001), Ca Bau Kan (2002), Novel tanpa huruf “R” (2003), Minggu Pagi di Victoria Park (2010) dan Kisah 3 Titik (2013). (*/BCO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.