Logan, Cerita Suram Dikejar-kejar Mutan Muda

0
274

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Film Logan terasa semakin dekat. Setelah cuplikan diiringi lagu Hurt milik Johnny Cash, kini sang aktor utama Hugh Jackman membocorkan sinopsis resmi film itu. Melalui Twitter ia mengunggah gambar sesosok pria—yang diduga Logan—di padang rumput.

Foto itu terkesan suram karena didominasi warna abu-abu. Pria itu tampak hanya berdiri sembari mengepalkan tangan. Bersama foto itu, ada beberapa baris tulisan.
“Di masa depan, Logan yang letih mengurus Profesor X yang sakit di sebuah persembunyian di sekitar perbatasan Meksiko,” demikian tertulis di paragraf pertama teks itu. Gambaran soal cerita itu—bahwa Logan tua mengurus Profesor X—sudah bisa terlihat di cuplikan filmnya.

Jackman melanjutkan bocorannya, “Tapi upaya Logan untuk bersembunyi dari dunia dan warisannya berakhir ketika seorang mutan muda datang, dikejar-kejar Dark Forces.”

Meski bocoran cerita itu sudah bisa diketahui lewat trailer, ada beberapa hal yang menjadi lebih jelas. Salah satunya, bahwa mutan muda bernama Laura yang dimainkan Dafne Keen adalah yang mendatangi Logan dan Profesor X, bukan sebaliknya. Cerita itu sendiri diambil dari kelanjutan komik Logan, di mana Laura adalah X-23, klon perempuan dari Wolverine.

Logan merupakan kelanjutan dari X-Men Origins: Wolverine yang tayang 2009 dan The Wolverine yang rilis 2013. Jackman masih menjadi Wolverine, yang disebutnya sebagai kali terakhir ia terlibat menjadi manusia serigala yang bisa sembuh dari luka fisik itu.

Tapi belakangan, Jackman meragukan itu merupakan kemunculan terakhirnya sebagai Wolverine. Selain Jackman, film itu dibintangi Boyd Holbrook, Doris Morgado, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez, Patrick Stewart, dan Richard E. Grant. Logan akan rilis 3 Maret 2017. (*/NDY)

LEAVE A REPLY