Lindsay Lohan Lebarkan Sayap ke Industri Mode

0
325
Lindsay Lohan berkerudung

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Lindsay Lohan membocorkan proyek baru yang akan segera digarapnya. Kali ini bukan datang dari dunia seni peran serta penyanyi asal Amerika Serikat, namun perlebaran sayap ke industri mode.

Artis berusia 30 tahun kelahiran Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia ini berencana ingin mengeluarkan label busana sendiri. Hal tersebut sudah menjadi tindakan biasa bagi artis-artis kebanyakan, hanya saja publik sedikit bertanya-tanya busana itu nantinya akan ditunjukkan pada siapa.

Pertanyaan tersebut muncul karena pemeran film Mean Girls mengunggah foto di Instagram menggunakan penutup kepala sambil menuliskan ‘lini busana baru segera muncul’. Publik menduga jika dia akan membuka bisnis busana Muslim.

Berita itu semakin kencang terlebih lagi ketika Lohan mengungkapkan kisahnya yang mendapatkan pencekalan menggunakan jilbab ketika sampai di bandara Heathrow, London. Peristiwa itu membuatnya merasa terjadi ketidakadilan hanya karena seseorang menggunakan penutup kepala.

Selain kabar itu, Lohan pun baru saja kembali dari Turki setelah bertemu dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan. Pemeran Herbie: Fully Loaded pun pernah menggunggah foto sedang membawa Alquran pada suatu kesempatan, dilansir dari Fox News.

sebelumnya, Lindsay Lohan kembali membuat netizen yang tersebar di berbagai belahan dunia heboh. Hal ini dipicu lantaran postingan foto terbaru di akun Instagramnya @lindsaylohan. Pada postingan tersebut Lindsay mengunggah foto monochrome alias hitam putih.

Dia terlihat sedang mengenakan pashmina atau kerudung yang menutupi rambut di kepalanya. Sedangkan pada keterangan foto, wanita yang telah mengeluarkan dua album lagu ini menuliskan jika ia akan segera meluncurkan label fashion.
“New Fashion Line coming soon #fashion,” tulis @lindsaylohan.

Meski dirinya pernah menyatakan sedang mempelajari beberapa agama yang ada di dunia. Namun Lindsay lebih sering memberikan sinyal seolah memberitahu publik jika ia sedang memperdalam agama Islam.

Bahkan pada keterangan profil di akun Instagramnya, wanita berusia 30 tahun ini menuliskan ucapan salam yang biasa digunakan oleh umat Muslim yakni “Alaikum Salam”.

Berkaitan dengan Lindsay yang akan meluncurkan label fashion, netizen pun akan menyambut hangat peluncuran tersebut. Bahkan adapula netizen yang mengaku sudah tak sabar menunggu label fashion Lindsay.

Seperti yang dituliskan _mimiejaafar96, “Alhamdulillah.. can’t wait it.” Adapula netizen yang menduga jika Lindsay akan meluncurkan label fashion busana khusus kaum Muslimah.

“Ku rasa, harusnya ini menjadi keyakinan barumu juga, pada foto ini Anda memakai Jilbab. Jadi jilbab bukan hanya sekedar fashion, tetapi itu tak jadi masalah. Saya berharap Anda dapat menjual pakaian busana islami dan sekaligus masuk memeluk agama Islam juga, perlahan tapi pasti, Amiin,” tulis akun mutia_irene.

“Alhamdulillaah, Semoga Allah selalu membantumu saudariku,” komentar akun Sueilla_sueilla. (*/FOX)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.