Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

0
453

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Dawyne Johnson kembali beraksi di kota yang nyaris hancur. Kali ini bukan lagi oleh bencana alam seperti di San Andreas, melainkan binatang yang menjadi korban sebuah percobaan laboratorium. Ia harus menyelamatkan kota sekaligus binatang itu. Aksi The Rock dapat disaksikan di Rampage, yang juga bisa ditonton di IMAX.

Selain film drama aksi, pekan ini juga diliputi romansa. Ada Midnight Sun, adaptasi Hollywood atas film Jepang berjudul sama, yang bercerita tentang percintaan dua sejoli yang terhalang penyakit langka. Sementara Arini, film Indonesia yang dibintangi Aura Kasih dan Morgan Oey, bercerita tentang seseorang yang masih terjebak masa lalu.

A Quiet Place juga masih bisa menjadi film yang layak ditonton pekan ini. Ada pula 7 Days in Entebbe, penyelamatan tentara Israel atas 240 sandera pesawat Air France di Uganda. Mengutip situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan sekaligus mengisi liburan Isra Miraj 2018.

#. Rampage

Hubungan Davis Okoye (Dwayne Johnson) dengan George lebih spesial dari dari sekadar manusia dan gorila. Davis adalah primatologist, sementara George merupakan gorila yang dijadikan objek eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman). Dari jinak, ia jadi monster. Itu pun membuat Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) berniat menghabisinya. Apalagi eksperimen yang menimpa George menimpa juga binatang lain, termasuk buaya dan serigala. Davis pun berusaha menemukan obat penawar untuk George sekaligus melindunginya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

#. Midnight Sun

Drama ini merupakan adaptasi dari film Jepang. Dalam versi Hollywood, Midnight Sun dibintangi Bella Thorne, yang menjadi seorang remaja berpenyakit langka. Ia tak bisa kena sinar matahari. Namun cinta terhadap Charlie (Patrick Schwarzenegger) mengubah segalanya. Ia perlahan mulai suka beraktivitas di luar ruangan. Namun tentu saja penyakit Katie, gadis yang diperankan Thorne, harus menjadi penghalang hubungan keduanya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

#. Arini

Di sebuah kereta di Jerman, Arini (Aura Kasih) bertemu Nick (Morgan Oey), yang langsung jatuh cinta padanya. Namun Arini tak bisa semudah itu menerima Nick. Pertemuan dengan Nick melemparkannya ke sosok-sosok masa lalu. Ia merasa tak pantas untuk Nick. Saat mereka bertemu lagi di Jakarta, Arini masih berjibaku dengan masa lalu yang membuatnya terjebak di kereta menuju Yogyakarta. Nick hanya ingin membuka mata Arini, bahwa masih ada kereta lain dalam hidup, termasuk yang mempertemukan mereka di Jerman.

Film romansa ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI dan CGv blitz.

#. 7 Days in Entebbe

Film ini terinspirasi kisah nyata saat pesawat Air France dari Tel Aviv Israel menuju Paris dibajak pada musim panas 1976. Saat itu, pasukan tentara Israel harus melakukan misi penyelamatan dan memastikan 240 orang sandera di bandara Entebbe, Uganda aman.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

#. A Quiet Place

Diarahkan dan ditulis oleh John Krasinski, yang juga menjadi bintang utama bersama Emily Blunt, A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang harus hidup dalam kesunyian jika tidak ingin menarik perhatian makhluk misterius. Jika makhluk yang tertarik pada suara itu mendengar, ia bisa memburu bahkan membunuh. Bagaimana jika harus melahirkan di tengah situasi itu? A Quiet Place mendapat nilai 100 persen dari 36 kajian para kritikus di Rotten Tomatoes Tomatometer. Ia disebut mencekam, memukau, cerdas, dan “film horor terbaik sejak Get Out.”

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx dan CGV blitz. (CNN)

LEAVE A REPLY