Lima Langkah Memilih Pewarna Rambut dari L’Oreal Paris

0
865

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Warna memiliki pengaruh yang begitu besar dalam kehidupan kita, khususnya dalam penampilan. Bagi rambut yang merupakan mahkota para wanita, warna yang tepat dapat membantu menampilkan kecantikan terbaiknya dengan membuat kulit tampak lebih cerah sekaligus mempresentasikan kepribadiannya.

“Warna memiliki dampak yang luar biasa terhadap diri kita. Dengan memilih warna apakah itu untuk fashion, make up, terutama rambut yang sesuai karakter dan kepribadiannya, kepercayaan diri seseorang akan meningkat, dan ia akan merasa cantik,” ujar Color and Image Concultant, Irma Hadisurya pada peluncuran rangkaian pewarna rambut Excellence Fashion dari L’Oreal di Jakarta, belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan Hair Colorantology, yakni sebuah panduan memilih warna rambut sesuai dengan karakter dan kepribadian.

Hair Colorantology terangkum  dalam lima langkah yang unik, yakni kenali warna dirimu luar dan dalam (know your color), temukan warna rambut yang cocok untukmu (match your color), saatnya aplikasikan warna baru rambutmu (transformation), tampilkan yang terbaik dari dirimu (the excellence you), dan lakukan perawatan rambut yang terbaik (color care).

Menurut Irma, setiap warna menampilkan karakter yang berbeda. Misalnya, hitam menampilkan karakter yang kuat dan sophisticated.

Sementara pada kesempatan yang sama Hair Stylist & Colorist, Johny Malloto mengatakan, “ Kunci dari penampilan rambut berwarna yang menawan, yakni warna yang terlihat nyata, berkilau, dan terlihat sehat”.

Ia mengatakan, “Pada saat langkah ketiga, yakni transformation, perhatikan setiap langkah dan saran penggunaan yang tertera di kemasan produk”.

Untuk rambut yang belum pernah atau sudah lebih dari tiga bulan diwarnai, pastikan rambut dalam keadaan kering tidak dicuci sebelum pewarnaan.

“Bagi yang baru pertama kali menggunakan pewarna rambut, jangan lupa melakukan tes kecil sebelum mewarnai rambut. Lakukan tes alergi dengan mengoleskan sedikit produk di area kecil kulit. Reaksi akan terlihat hingga 48 jam,” tambah Group Product Manager L’Oreal Paris Hair and Men Category, Riza Arief Rahman.

Riza mengatakan, “Semua panduan ini dibuat semudah mungkin agar wanita Indonesia dapat mengerjakan sendiri di rumah, sehingga mereka lebih bisa percaya diri dalam menampilkan kecantikan terbaik dari dalam dirinya melalui warna rambut, kapan pun dimana pun”. (evi)

LEAVE A REPLY