Liburan Sekolah, Wisata Jungleland Promo Beli 1 Gratis 1

0
4405

BOGOR, test.test.bisniswisata.co.id: Menyambut musim libur sekolah tempat wisata Jungleland Adventure The Park, Sentul, Bogor, hadirkan promo beli 1 gratis 1 bagi pelajar yang berprestasi di sekolah. Selain pelajar, promo tersebut juga berlaku bagi warga Jakarta dalam rangka HUT ke-488 Jakarta.

Promo liburan sekolah di Jungleland Adventure The Park ini berlaku mulai dari tanggal 13 Juni-12 Juli 2015. Promo libur sekolah diberikan beli satu tiket gratis satu tiket.

“Caranya bawa fotokopi rapor dan tunjukkan di loket. Syaratnya tidak ada nilai C atau minimal nilai 70,” papar Humas Jungleland Minia Barus dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi di Jakarta, Sabtu (13/6/2015)

Promo ini, lanjut dia, merupakan program tahunan yang diadakan oleh Jungleland Adventure Theme Park Sentul sejak awal berdiri pada tahun 2013. “Kita mengapresiasi pelajar Indonesia yang berprestasi untuk mendapatkan potongan masuk ke Jungleland. Hal ini, menyambut liburan anak sekolah setelah ujian,” kata Minia.

Selain promo liburan sekolah, pembelian satu tiket dan gratis tiket ini juga berlaku untuk warga Jakarta dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta ke-488.

Untuk mendapatkan promo bagi warga Jakarta, pengunjung cukup menunjukkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) di loket dan pembelian paket Duo Sehat di area Downtown Jungleland senilai Rp 10.000.

Baru-baru ini, tambah Minia, Jungleland Adventure Theme Park meluncurkan wahana baru Texan Train. Arena permainan sepanjang 1, 7 kilometer dan didisain penuh warna ini, siap membawa setiap pengunjung untuk menjelajah seluruh area Jungleland.

Arena Texan Train terdapat 2 stasiun yakni Tropicalia dan stasiun Mysteria. Setiap stasiun memiliki konsep yang berbeda-beda. “Wahana Texan Train terdiri dari 3 gerbong dengan kapasita 60 penumpang. Diharapakan bisa memberikan pengalaman baru menjelajah seluruh area seluas 35 hektar di Jungleland,” tambahnya. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY