Liburan di Bali, Pemain Timnas Inggris Tertimpa Musibah

0
414
Chris Smalling, bek Manchester United, Keracunan Makanan?

DENPASAR, test.test.bisniswisata.co.id: Ingin menghilangkan kekecawaan mendalam setelah tersingkir di Piala Eropa 2016, malah tertimpa musibah. Nasib malang itu dialami Chris Smalling, bek Manchester United (MU) saat liburan di Bali.

Ada dua versi yang muncul di media sosial, terkait musibah yang dialami pemain bek Timnas Inggris yang berusia 26 tahun. Awalnya, rumor menyebut Smalling mengalami cedera di bagian kepala ketika berselancar di pantai Bali. Kabar lain mengatakan bek berusia 26 tahun tersebut mendapat sengatan ubur-ubur.

Akun United Indonesia @Utdindonesia mengunggah foto Smalling terbaring di tempat tidur dengan mendapat perawatan dari Tim Medis di sebuah rumah sakit di Bali. Tangannya terpasang infus, kening serta dagunya diperban bahkan mengenakan penyangga leher. Lucunya, Smalling masih sempat-sempatnya memberikan tanda tangan untuk fan MU.

Malah ada foto baru yang beredar. Kali ini, foto yang menunjukkan seberapa parah luka yang dialami pemain kelahiran Greenwich, Inggris, 22 November 1989. Dari foto tersebut, pelipis mata kanan pemain belakang mengalami robek dan tengah mendapat perawatan.

Sementara Manchester United dalam laman resminya manutd.com, pada Senin (4/7/2016) menegaskan Smalling keracunan makanan hingga dirinya pingsan saat berlibur di Bali. “MU mengonfirmasi Smalling keracunan makanan selama liburan di Bali. Sehingga ia pingsan pada Minggu (3/7/2016),” bunyi pernyataan resmi klub.

Klub raksasa Premier League menambahkan, Smalling telah dibawa ke rumah sakit, dan saat ini kondisi kesehatannya disebutkan semakin membaik. “Kami berterima kasih untuk semua doa yang diberikan,” bunyi pernyataan itu menambahkan.

Sampai saat ini pihak hotel tempatnya menginap, maupun rumah sakit dimana Smalling dirawat enggan memberikan keterangan resmi. (*/ENDY)

LEAVE A REPLY