Liburan, Dewi Perssik Kepincut Bangkok

0
104
Dewi Perssik (Foto:http://spiritriau.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Dewi Perssik merupakan salah satu selebriti yang memiliki jadwal padat. Wajahnya pun selalu wara-wori didepan layar kaca televisi. Mendapatkan waktu liburan, Dewi Perssik pun berencana terbang ke Bangkok bersama keluarga dan ofang tercintanya.

“Ke Bangkok. Saya, mami papi. Terus satu tim saja. Satu tim ada lima orang. Enggak banyak,” ujar Dewi Murya Agung nama asli Dewi Perssik seperti dilansir laman Bintang, Kamis (28/06/2018).

Rencananya mantan istri Saipul Jamil itu akan berlibur selama enam hari. Namun tiga hari awal Dewi Perssik lebih memilih tinggal di hotel untuk istirahat. “Disiapin. Jadi saya memang sengaja saya pengin tidur dua tiga hari di Bangkok. Yang lain boleh mau jalan-jalan,” ujar wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985.

“Karena kemarin saya habis pagi kerja, subuh acara sahur. Sudah gitu acara buka puasa. siangnya saya nge-host. Jadi terus seperti itu sebulan. Pulang ke Jember enggak bisa tidur. Ketemu orangtua datang ke tempat saudara saudara. Di situ dua tiga hari. Tidur pun kurang karena ibu saya ngajakin ngobrol terus,” lontar penyanyi yang sudah mencetuskan album Bintang Pentas, Dewi Perssik, Semua Karena Cinta

Tidur sebentar, kebangun lagi, ada tamu kebangun lagi. Langsung kampanye. Dari Bau Bau, Wajo, Makassar. Langsung balik ke Jakarta ke stasiun televisi. Nanti malam ada acara lagi sampai dua hari. Baru lusa saya bisa libur. Karena itu saya mau janji tidur tiga hari, tambah ibu satu anak Felice Gabriel.

Meski lebih milih tiduran di hotel 3hari pertama, Dewi Perssik mengaku tak merasa rugi. Karena baginya yang terpenting ia bisa istirahat sejenak agar badannya jauh lebih fresh. “Nggak sayang liburan malah tidur, justru saya enggak pernah merasakan liburan lama. Saya penginnya tidur. Kalau liburan di mana saja buat saya sama saja,” tukas pelantun lagu Halalin Aku.

Menurut Dewi Perssik, pemilihan Bangkok untuk jadi destinasi libur karena untuk pergi kesana tidaklah susah. Serta banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. “Ke Bangkok. Enggak usah jauh-jauhlah soalnya harus ngurus visa. Ya paling kuliner. Mereka (tim manajemen) mau shopping katanya. Ya sudah saya sediain buat kuliner buat shopping,” ujar Dewi Perssik. (BIN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.