Liburan Akhir Pekan, Lima Rekomendasi Film Layak Tonton

0
171

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Berakhir pekan sembari menonton bioskop bisa membuat waktu menunggu buka puasa ‘menguap’ dengan cepat. Film Hollywood yang ditunggu-tunggu, Wonder Woman dan Pirates of the Caribbean seri ke-lima bisa disaksikan di bioskop pekan ini, bersamaan The Lost City of Z soal penjelahan dan The Merciless dari Korea. Dari Indonesia, masih ada Ziarah.

Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan, antara lain:

01. Wonder Woman

Hidup makhluk Amazon yang semuanya perempuan peninggalan Zeus di pulau surga Themyscira berubah sejak Diana, putri kecil mereka menemukan kekuatannya. Ia membuat perisai pulau itu bocor, sehingga pilot mata-mata Jerman untuk Inggris Steve Trevor terjebak di sana. Itulah pertama kali Diana (Gal Gadot) melihat seorang pria (Chris Pine). Ia lalu ikut Trevor ke garda depan Perang Dunia I demi menuntaskan misi melawan Dewa Perang, di mana ia menemukan kekuatan sejatinya. Namun dunia Diana di Themyscira berbeda dengan dunia nyata.

Ada tiga film Hollywood, satu film korea serta satu film nasional yang dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

02. The Lost City of Z

Penjelajah asal Inggris, Percy Fawcett (Charlie Hunnam) melakukan penjelajahan ke Amazon di awal abad ke-20. Ia ingin membuktikan pada peneliti lain yang meremehkannya bahwa ada peradaban maju di wilayah itu. Untuk itu ia didukung istri, anak dan orang kepercayaannya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

03. Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge

Jack Sparrow (Johnny Depp) terbelit masa lalu saat menghadapi Salazar (Javier Bardem). Salazar yang masih mengingat ‘dosa’ Sparrow padanya, datang untuk balas dendam. Ia akan membunuh semua bajak laut, termasuk Sparrow. Hidupnya bergantung pada Trisula Poseidon. Namun menemukan pusaka legendaris Inggris itu tidak mudah. Ia bersekutu dengan astronom cerdas Carina Smyth (Kaya Scodelario) dan pelaut keras kepala Henry (Brenton Thwaites).

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

04. The Merciless

Hyun-Soo awalnya masuk penjara untuk menyamar, demi mendekati Jae-Ho yang merupakan orang nomor dua di kelompok pengedar narkoba terbesar di Korea. Ia membantu Jae-Ho menjadi sosok paling berkuasa di penjara itu. Setelah keluar, ia diminta Jae-Ho untuk membantunya lagi, masuk ke gangster yang selama ini diincar kepolisian dan menaklukkan penguasanya.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

05. Ziarah
Film yang berhasil membawa pulang dua penghargaan dari ASEAN International Film Festival (AIFFA) 2017 ini akhirnya diputar di Indonesia. Ziarah menceritakan kisah Mbah Sri, seorang tua yang berusaha mencari makam suaminya setelah menghilang puluhan tahun. Usia Mbak Sri sendiri sudah 95 tahun. Ia ingin dimakamkan di samping suaminya.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz. (*)

LEAVE A REPLY