Libur Lebaran, PIM Sajikan Wheel of Death & Blocks Playground

0
135
Akrobat Wheel of Death

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri dan libur sekolah, Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta menyajikan pertunjukkan atraksi Wheel of Death dan arena permainan Blocks Playground. Kedua hiburan ini dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 21 Juni 2018 hingga 8 Juli 2018, yang shownya digelar setiap hari.

Wheel of Death adalah atraksi ekstrim menggunakan roda berukuran raksasa. The Cardenas Brothers, pemain Wheel of Death, akan beraksi dan menunjukkan kemampuan akrobatiknya di atas dua roda raksasa yang terus berputar. Atraksi ini sangat kereen sehingga bikin penonton sport jantung.

Pengunjung Pondok Indah Mall dapat menyaksikan keseruan Wheel of Death secara gratis pada 21 Juni hingga 8 Juli 2018. “Wheel of Death akan berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 pada Selasa – Kamis pukul 19.00 atau Jumat – Senin pukul 16.00 dan 19.00,” papar Putri Sista, Public Relations Executive Pondok Indah Mall Jakarta, dalam keterangan resminya yang diterima Bisniswisata.co.id, Selasa (05/06/2018).

Selain Wheel of Death, juga ada atraksi lainnya yang tak kalah menarik yakni Blocks Playground adalah arena permainan kreatif dan menyenangkan bagi anak-anak. Dengan bermain di Blocks Playground, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman seru menyusun, membangun, dan mendesain segala sesuatu menggunakan busa berbagai bentuk.

Blocks Playground akan hadir pada 21 Juni hingga 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Arena permainan ini dibuka Senin – Minggu dengan tiket masuk sebesar Rp.50.000,- per orang, lontar Putri

Pondok Indah Mall adalah kompleks perbelanjaan besar yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Indonesia.Pondok Indah Mall (PIM), terbagi dari tiga mall besar, PIM 1, PIM 2, dan yang terbaru Street Gallery, yang dihubungkan oleh dua jembatan (Skywalk North dan Skywalk South). Beragam tenant tersedia di PIM sebagai satu kesatuan shopping mall yang lengkap. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY