Libur Akhir Pekan, Lima Film Pilihan Menghibur

0
208

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Bagi para movie goers, akhir pekan ini mungkin akan dihadapkan pada pilihan cukup sulit mengingat ada dua film Hollywood yang diprediksi menguasai pasar, Logan dan Kong Skull Island.

Namun bila tidak ingin seperti orang lain yang terpusat pada dua film tersebut, beberapa film lain dapat menjadi pilihan untuk ditonton.

Berikut lima pilihan film rekomendasi redaksi CNNIndonesia.com untuk ditonton pekan ini.

01. Logan

Memasuki akhir pekan ke-dua, Logan masih menjadi buah bibir. Selain merupakan ‘isyarat’ film terakhir sang Wolverine, Logan juga disebut banyak memiliki kejutan di dalamnya. Logan mengisahkan yang diperankan oleh Hugh Jackman dan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) harus bertahan tanpa kehadiran X-Men saat perusahaan yang dipimpin Nathaniel Essex tengah membuat senjata massal untuk menghancurkan dunia. Kondisi semakin sulit ketika kemampuan regenerasi mutan mulai menghilang dan Xavier menderita Alzheimer. Logan kemudian mesti mengalahkan Essex dengan bantuan anak muda perempuan bernama Laura Kinney.

Logan dapat ditemukan di semua jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

02. Kong Skull Island

Film ini adaptasi dari King Kong. Film King Kong sendiri muncul pada 1933 dengan adegan ikonik berada di tengah kota sembari membawa wanita muda di tangan. Kong Skull Island tercatat adalah film ke-delapan yang mengadopsi kisah king kong raksasa di pulau pedalaman. Sebelumnya ada King Kong pada 2005. Kong Skull Island mengisahkan sekelompok tim penjelajah dikirim menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island pada 1970 di Samudera Hindia. Ternyata menemukan kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat menyerupai manusia.

Film yang dibintangi oleh mantan Taylor Swift, Tom Hiddleston ini dapat ditemui di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV.

03. Galih dan Ratna

Sedikit nostalgia ketika Rano Karno dan Yessy Gusman jatuh cinta dalam Gita Cinta dari SMA pada 1979, Galih dan Ratna merupakan remake dari film ikonik remaja tersebut. Seperti pada kisah remaja lainnya, Galih merupakan remaja introvert yang dihadapkan pilihan untuk mengejar mimpinya atau harus mengikuti perintah sang ibunda yang membesarkan dia seorang diri. Di tengah kegalauan, Ratna, seorang siswi baru bertemu Galih di lapangan belakang sekolah. Dan keduanya terlibat drama asmara dan passion, serta masalah keluarga masing-masing.

Film ini dapat ditonton di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV.

04. Hidden Figures

Sedikit lepas dari film komersil, Hidden Figures adalah satu dari kandidat Film Terbaik dari Oscar 2017 yang ditutup menghebohkan beberapa waktu lalu. Hidden Figures mengisahkan tentang para ahli matematika wanita Afrika-Amerika yang memiliki peran penting dalam sejarah NASA. Para wanita, Katherine Johnson (Taraji Henson), Dorothy Vaughan (Octavia Spencer), dan Mary Jackson (Janelle Monae). Ketiganya berperan dalam keberhasilan NASA membawa manusia ke luar angkasa.

Bila ingin merayakan hari wanita internasional yang berlangsung 9 Maret kemarin, film ini dapat jadi pilihan yang tepat. Hidden Figures dapat ditonton di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV.

05. Lion

Meski bukan film baru, namun film peraih nominasi Oscar ini masih layak menjadi rujukan bila ingin menghabiskan akhir pekan. Lion mengisahkan perjalanan Saroo mencari keluarganya yang telah lama tidak ia temukan. Kisah ini berasal dari kejadian sesungguhnya.

Film ini masih bisa ditonton di jaringan Cinema XXI. (*)

LEAVE A REPLY