Lensa Transitions Signature dapat Beradaptasi dengan Lingkungan

0
1034

JAKARTA, Bisniswisata.co.id:  Makhluk hidup membutuhkan sinar matahari, namun sinar matahari juga memiliki efek berbahaya. Paparan radiasi ultraviolet (UV) dapat menyebabkan katarak.

“Penggunaan kacamata hitam dapat memblokir radiasi UV, tetapi kita harus cermat memilih lensa kacamata yang bisa nyaman dipakai dan tidak membuat mata silau,” ujar Staf Ahli Divisi Refraksi dan Lensa Kontak RSCM Kirana, Dr Yudisianil, E Kamal, SpM (k) pada peluncuran Lensa Transitions Signature, Selasa (18/11/14).

Indonesia menurutnya masih tergolong tinggi angka kebutaan, terutama katarak. Hal ini dikarenakan penggunaan lensa yang tidak tepat dan menyerap banyak sinar UV. “Semakin banyak sinar UV yang masuk maka akan mempercepat terjadinya gangguan mata,” ungkapnya.

Untuk memenuhi kebubutuhan masyarakat, Transitions Optical meluncurkan Lensa Transitions yang dapat meningkatkan pengalaman visual bagi pengguna lensa di Asia Pasifik; Hong Kong, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Lensa ini memiliki teknologi terbaru, yakni “Chromea7” dan diuji dengan metodologi pengukuran ekslusif, Life 360. Dapat beradaptasi dengan berbagai jenis kondisi pencahayaan.

Teknologi Chrome, formula pewarna eksklusif yang memungkinkan lensa menjadi lebih cepat tanggap terhadap perubahan terkecil dalam kondisi cahaya di luar ruangan dan juga menjaga kejernihan di dalam ruangan.

Project Manager Transitions, Natalie Lau pada kesempatan yang sama menjelaskan, “Lensa akan menjadi lebih gelap bila ada paparan sinar matahari, begita juga pantulan sinar dari mobil maupun gedung, sebab lensa ini lebih reaktif terhadap sinar UV”.

“Lensa ini juga membuat penglihatan menjadi lebih jelas saat berada di dalam ruangan maupun di malam hari, dan yang terpenting siapapun dan dimanapun bisa pakai lensa ini,” ungkapnya lebih lanjut.

Menurutnya lensa ini juga lebih reaktif terhadap kondisi cahaya di luar ruangan, cepat tanggap terhadap temperature yang lebih panas.

“Selain cocok dengan resep dan jenis frame apapun,  lensa ini juga cocok untuk segala umum termasuk anak-anak,” tambah Regional Key Account and Marketing Manager, Lance Lim.

Rangkaian kacamata hitam adaptif Transitions mencakup berbagai produk disesuaikan dengan kemitraan dengan merek-merek terbaik di kelasnya.

“Produk-produk ini semuanya dirancang untuk memberikan keuntungan visual dengan meningkatkan kontras, mempertajam warna, mengurangi sorotan, dan meningkatkan persepsi jarak dan kedalaman,” tambah Lim. (evi)

LEAVE A REPLY