Lama Vakum, Album Baru Madonna Dirilis Akhir Tahun

0
69
Madonna

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Penyanyi dan aktris Madonna berencana merilis album terbarunya akhir tahun ini, setelah lama vakum akibat kesibukannya. Madonna Louise Ciccone, nama aslinya terakhir merilis album studionya yang ketiga belas berjudul Rebel Heart pada 6 Maret 2015 dan album pertama kalinya bertajuk Madonna dirilis tahun 1983.

Penyanyi gaek kelahiran Kota Bay, Michigan, Amerika pada 16 Agustus 1958 menyatakan albumnya siap keluar akhir tahun ini dan masih merahasiakan rincian soal judul hingga temanya. Namun, pelantun La Isla Bonita (1986) sedikit memaparkan album baru ini terinspirasi oleh hidupnya di Lisbon, Portugal.

“Saya baru saja bertemu banyak musisi yang luar biasa, dan saya akhirnya bekerja dengan banyak musisi ini dalam catatan baru saya, jadi Lisbon telah mempengaruhi musik dan pekerjaan saya,” kata Madonna, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (6/8).

Perempuan berusia 58 tahun ini menceritakan, kalau budaya di wilayah tersebut memberikan pengaruh baginya. Dia terpesona dan membuatnya memberikan masukan baru bagi musiknya pula.

Direktur kreatif Vogue Italia Giovanni Bianco memperkirakan musik Portugis akan banyak mengisi album itu. “Dia tahu para musisi di sana. Ini seperti laboratorium, ada musik dari Cabo Verde dan dia mencintai fado [genre musik yang berbasis di Lisbon],” ujar Bianco menambahkan kalau genre-genre musik tersebut akan menghiasi karya baru Madonna. (ACES)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.