Lagu Untukmu, Dedikasi Raisa buat Sang Bunda

0
159
Raisa (Foto: uzone.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Raisa akhirnya menjawab rasa penasaran YourRaisa, demikian fansnya akrab disapa, dengan meluncurkan single terbaru bertajuk Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018. Single dengan lirik menyentuh ini, persembahan istimewanya buat sang ibunda.

Raisa Andriana, nama sesuai KTP sempat membagikan beberapa bocoran mengenai single terbarunya di media sosial. Mulai dari potret tengah melakukan rekaman lagu hingga sepenggal kisah di balik hadirnya single Lagu Untukmu.

Pelantun Kali Kedua mengaku jika awalnya single Lagu Untukmu tidak direncanakan. “Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru di rilis,” tulis Raisa di Instagram pribadi pada (22/5) lalu.

Bukan hanya itu, Raisa mengungkapkan jika dirinya menangis saat rekaman single Lagu Untukmu. “Tadi malam, rekaman lagu pertama yg bisa bikin nangis pas lg take,” jelas penyanyi solo kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 seperti diunduh laman Bintang, Sabtu (25/05/2018).

Disisi lain,Raisa turut ambil bagian dalam penggarapan single terbarunya, Lagu Untukmu. Ia bertindak sebagai penulis lirik dan komposer bersama Ifa Fachir di lagu yang Raisa dedikasikan untuk sang ibunda. Selain itu, setelah resmi dirilis, suami Raisa, Hamish Daud turut memberi dukungan dan menuliskan makna di balik single baru Raisa

“Istriku memiliki hubungan yang indah dengan ibunya dan single terbaru ini terinspirasi dari hubungan mereka,” demikian tulis Hamish Daud di Instagram Story di akun Instagram pribadinya pada (25/5).

Raisa tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika single Lagu Untukmu telah resmi diluncurkan. Hal tersebut nampak dari unggahan yang ia bagikan melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

“Guys, single terbaru aku yang judulnya Lagu Untukmu udah keluar. So, I’m very happy and I really hope you like this song cause this is one of my absolute favorite song and I really really proud of this song. Semoga pada suka semua,” jelas Raisa dalam Instagram Story miliknya.

Raisa memang solois wanita Tanah Air yang sukses memikat banyak pendengar lewat vokalnya yang apik. Memiliki karakter suara yang powerful, jajaran lagu balada yang didominasi bertemakan cinta.

Memang sulit dipungkiri, perjalanan penuh liku tentu turut mengiringi karier bermusik pelantun Mantan Terindah tersebut. Kendati demikian, pelahan-lahan ia pun mampu membuktikan musikalitas dengan melahirkan sederet hits.

Selain itu, Raisa juga mengemas eksplorasi bermusik lewat tiga buah album yang dirilis yakni self-titled tahun 2011, Heart to Heart tahun 2013, dan Handmade tahun 2016 lalu. Setelah hadir dengan cukup banyak single, kini Raisa siap merilis lagu baru. (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.