Lagu Terbaru, Geisha Tampil Beda

0
200
Band Geisha

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Band Geisha tampil beda di lagu terbaru mereka yang berjudul “Kering Air Mataku”. Band asal Pekanbaru didirikan tahun 2003 yang dimotori Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini, memiliki formasi dengan vokalis baru.

Sang gitaris, Roby menjelaskan vokalis baru tersebut bernama Regina Poetiray. Regina merupakan jebolan ajang pencarian bakat di televisi nasional. Regina dan Geisha sudah bertemu beberapa bulan yang lalu. Mereka bertemu sekaligus membahas lagu bersama. Selang beberapa hari, Roby membuat lagu dan Geisha langsung masuk dapur rekaman.

Selain itu, band ini juga menuturkan alasan memilih Regina meski usianya masih muda. “Ia punya musikalitas yang bagus. Dengan adanya Regina, Geisha memiliki warna musik yang lebih fresh. Ia juga multitalenta,” kata Nard dalam pernyataan yang diterima Bisniswisata.co.id, Sabtu (14/7/2018).

Meski begitu, keempat pria asal Pekanbaru ini menolak jika Regina disebut menggantikan posisi Momo. Regina, kata Roby, melengkapi Geisha yang baru dan Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha.

Regina mengaku terhormat menjadi bagian dari Geisha. Perempuan ini tidak menemui kesulitan berarti dalam proses adaptasi karena dibantu oleh anggota Geisha lainnya. “Tantangannya mungkin aku harus menghapal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak,” ujar Regina.

Album pertamanya Anugerah Terindah dirilis tahun 2009. Single pertama dari album ini berjudul Jika Cinta Dia, disusul single kedua berjudul Tak Kan Pernah Ada. Tahun 2010, mereka meluncurkan single ketiga dengan judul Selalu Salah & single keempat berjudul “Kamu Yang Pertama”, mendapat sambutan baik dari para penggemar musik Indonesia.

Tahun 2011, Geisha kembali menggebrak pasar musik Indonesia dengan mengeluarkan hits single dari album kedua mereka bertitle “Meraih Bintang” berjudul “Cinta dan Benci” yang menduduki posisi jawara di beberapa tangga lagu radio tanah air.

Tahun 2014, Geisha berhasil membuat rekor untuk video klip Indonesia yang paling banyak ditonton di YouTube melalui lagu Lumpuhkan Ingantanku. Video Klip lagu tersebut telah ditonton oleh 25 juta lebih penonton.

Tahun 2018, Vokali Momo tak aktif dari Geisha karena tengah membina rumah tangga dengan lelaki pilahannya dan kini tinggal di Kota Malang Jawa Timur. Vakumnya Momo diganti posisi vokalis oleh Regina. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.