Kushiya Monogatari buka outlet restoran kedua dengan keunikan kuliner Jepang. 

0
1288
Redengan konsep all you can eat

 

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Berakhir pekan dengan melakukan wisata kuliner bersama keluarga ? pilihan bisa jatuh ke Kushiya Monogatari, restoran otentik Jepang pertama di Indonesia yang mengusung konsep ‘Do-It-Yourself’ (“DIY”) Kushiage Buffet’ yang telah  hadir dengan  outlet restoran keduanya di Mal Central Park, Jakarta Barat.

“Setelah sukses mengusung gerai pertamanya di AEON MALL, Bumi Serpong Damai, Tangerang, pada 26 Agustus 2015 lalu kami  membuka gerai kedua di tengah kota Jakarta tepatnya di Lower Ground Mal Central Park, kata Daisy Hermawan,  General Manager Fujio MSP, pengelola restoran.

Fujio MSP adalah perusahaan yang terdaftar di Indonesia, didirikan pada  2104, merupakan perusahaan kongsi/usaha bersama antara PT MuliaSuksesPerdana (MSP) dan Fujio Food System Japan Co. Ltd. Fujio adalah grup perusahaan F&B yang cukup progresif di Indonesia, yang menaungi beberapa restoran Jepang ternama di Indonesia dengan portofolio awal restoran Kushiya Monogatari dan Uchino Shokudo.

“Restoran kami memberikan pengalaman kepada konsumen untuk menggoreng berbagai jenis makanan segar dalam tusukan sate. Bukan hanya itu, berbagai hidangan pembuka dan penutup yang menyegarkan tersedia dari bahan-bahan yang berkualitas,” kata Deasy..

 Hadirnya outlet kedua ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik kepada para pecinta kuliner makanan Jepang yang bersih dan sehat. Apalagi dengan cita rasa arsitektur tradisional Kyoto yang dipadukan dengan sentuhan modern mendominasi eksterior restoran.

Desain interior restoran mencerminkan tema festival ‘Matsuri’ Jepang yang dipadukan dengan siluet kota Kyoto, dan diperkaya dengan unsur kayu dan bamboo sehingga memberikan nuansa natural yang kuat.

“Jadi tamu yang datang bisa merasakan pengalaman otentik budaya Jepang ketika memasuki lobi restoran yang didekorasi dengan  Matsuri yang berjudul ‘Happy Dance’ dan suasana yang tenang dan nyaman ini cocok untuk membuat pertemuan dengan keluarga, teman-teman maupun kelompok komunitas.

“Saya optimistis dan antusias dengan ekspansi ini karena selain makanan yang enak, kami juga menawarkan nuansa kebersamaan, kuliner dan rekreasi ala festival Matsuri,sembari menikmati makanan dan minuman yang berkualitas”

Daisy menambahkan bahwa kehadiran gerai kedua menandakan keseriusan perusahaannya untuk membangun dan mengembangkan bisnis kuliner Jepang yang potensinya masih sangat besar. Dia juga sudah merencanakan untuk membuka gerai berikutnya di kota-kota lain, sehingga semua pecinta kuliner di seluruh Indonesia bisa  menikmati makanan Jepang yang otentik, tambahnya.

 Dalam hal menu, tentunya tersedia beragam pilihan dari menu pembuka, menu utama dan makanan penutup serta minuman. Area buffet menawarkan lebih dari 50 jenis makanan yang siap untuk disantap, termasuk udang, daging, jamur enoki, dan sebagainya.

Harganya juga sangat terjangkau, dari Rp. 128.000 di hari kerja, dan Rp. 148.000 di akhir pecan untuk dewasa. Anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun akan dikenakan biaya hanya Rp. 98.000.

“Di gerai Kushiya Monogatari, kami menginginkan konsumen senang dan puas, dan menjadikan gerai kami sebagai pilihan utama destinasi kuliner Jepang yang baru, dan memberikan pengalaman unik serta menyenangkan” tambah Daisy Hermawan.

Kushiya Monogatari adalah merek yang berasal dari Jepang, merupakan restoran yang mengusung konsep buffet DIY kushiage. Merek ini di bawah PT Mulia Sukses Perdana, penggagasnya adalah PT Prima Garda Andalan,dan Fujio Food System Japan Cp. Ltd, yang berkomitmen untuk menyajikan kuliner Jepang yang otentik sepanjang masa.

Sejak berdiri di tahun 1997, jaringan restoran ini telah menjadi destinasi favorit untuk menikmati ‘Do-It-Yourself kushiage buffet’ di Jepang. Hal ini terjadi karena  menggabungkan beberapa hal yang sangat penting bagi pecinta kuliner Jepang seperti  beragam sate tradisional ala Jepang, makan sepuasnya dengan menu makanan buffet, dan metode memasak DIY dengan privasi tinggi untuk menikmati pengalaman yang lebih intim bersama keluarga di saat akhir pekan ini.  (hildasabri@yahoo.com)

LEAVE A REPLY