Kuliner, Musik, Wisata bikin Sheila Majid Betah di Indonesia

0
745
Sheila Majid (Foto: traxmagz.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Diva pop asal Malaysia Sheila Majid selalu punya rasa kangen dengan Indonesia. Indonesia bagi penyanyi legendaris Malaysia ibarat rumah keduanya. Banyak hal yang membuatnya selalu merasa kangen, rindu betah dan krasan ketika berada di Indonesia.

“Saya suka makanannya, saya suka musiknya, saya suka kota-kotanya. Saya juga pernah datang berkunjung ke Bali, karena wisata di Bali sangat menakjubkan, juga budayanya sangat luar biasa,” ungkapnya saat jumpa pers konser ‘Kerinduan Sheila Majid’ di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Sheila Majid menambahkan, banyak yang ia rindukan dari Indonesia. Salah satunya adalah makanan khas Sunda yang menjadi favoritnya. “Saya suka makan di Indonesia. Salah satunya yang saya suka khas Sunda. Kalau ke Indonesia pasti suka makan terus,” tuturnya.

Sebagai penyanyi, Sheila Majid turut banyak mengenal musisi dan penyanyi terkenal di Indonesia. Bahkan ia juga bersahabat dengan musisi Indonesia. “Saya orangnya suka berkawan juga. Sama Tohpati, Erwin Gutawa, Oddie Agam, Vina Panduwinata. Saya juga berkawan dengan Rossa, Afgan, Tulus saya suka, lalu Judika juga,” tukas Sheila Majid.

Kedatangan pelantun tembang “Antara Anyer dan Jakarta” kali ini ke Indonesia adalah untuk menggelar konser tunggal bertajuk “30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid”. “Banyak pengalaman selama 30 tahun. Ada yang manis dan ada yang pahit,” ujarnya.

30 tahun berkarya di dunia musik bukan waktu yang sebentar. Hal itu disadari penyanyi mungil asal Negeri Jiran ini. Bahkan untuk mempertahankan eksistensinya di industri musik juga butuh perjuangan. “Itu yang membuat saya matang dalam berkarier. Saya jadi tahu kekuatan dan kelemahan saya dalam bermusik,” paparnya.

Konser Sheila Majid akan digelar di JCC, Senayan, Jakarta, 2 April mendatang. Dalam konser itu ia akan berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air, yakni Armand Maulana dan Mike Mohede. Serta kolaborasi musik dengan musisi kenamaan Tohpati. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY