Krisdayanti juga Bisnis Busana Muslim

0
262
Krisdayanti (foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Busana muslim lagi ngetrend. Diva pop Indonesia, Krisdayanti (41), ternyata juga menggeluti bisnis busana muslim. Dan bisnis itu sudah dijalani hampir 2 tahun terakhir. Mengusung label Lusense KD by Luthy, Krisdayanti bekerja sama dengan desainer Luthy Ibrahim Saleh.

“Moslem wear sudah bukan kebutuhan yang biasa-biasa saja, tapi moslem wear adalah satu koleksi yang dibutuhkan oleh kaum wanita pada umumnya yang mereka butuhkan sebagai daily fashion. Tidak hanya jati diri, tapi juga keanggunan dan keindahan,” ujar Krisdayanti yang akrab disapa KD.

Menurut ibu empat anak ini, keterlibatan dirinya di Lusense KD by Luthy lebih kepada bidang bisnisnya. Untuk urusan desain, ia serahkan kepada Luthy Ibrahim Saleh. “Desain dan gambar bukan bidang saya. Namun saya juga turut memberikan ide secara look, seperti saran misalnya look-nya jangan simetris terus. Kami juga mencari tren dan bagaimana yang laku di pasar seperti apa,” ujarnya.

Selain itu, keterlibatan istri dari pengusaha Raul Lemos ini adalah mengkolaborasikan musik dengan mode yang sering terlihat melalui berbagai peragaan busana Lusense KD by Luthy.
Seperti peragaan busana Lusense KD by Luthy di acara Road Show to Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 nanti, Krisdayanti mengiringi para model yang sedang mempresentasikan berbagai busana muslim dengan lagu-lagu hits-nya.

“Sejauh ini, saya intens dalam mengolaborasikan musik dan fashion. Lagu saya juga bisa menjadi gimmick atau modal awal untuk desain tema yang akan disusung tahun depan. Seperti tema untuk JFW 2017 ini kan Magical City karena saya juga rilis lagu internasional saya di Amerika, jadi berkesinambungan,” ujarnya.

Selain Lusense by KD, di tahun ini Krisdayanti rencananya juga akan merambah ke busana pria dengan menghadirkan Lusense Men. “Lusense Men ini untuk para pria yang mau tampil matching dengan istrinya. Kami keluarkan koleksi yang fashionable,” ujar pelantun “Pilihlah Aku” ini.

Krisdayanti pun memiliki keinginan untuk mengajak putri sulungnya, Aurel Hermansyah untuk menjadi ikon Lulu Lusense, salah satu lini busana yang dimilikinya untuk kalangan wanita lebih muda dengan harga lebih terjangkau.

“Mungkin karena belum ada ikon mudanya, jadi Lulu Lusense sedikit belum jalan. Mungkin bisa juga jadi ide saya kerjasama dengan putri sulung saya, Aurel, untuk bisa explore dengan Lulu Lusense KD,” tutupnya seperti dikutip laman beritasatu.com, Jumat (07/10/2016). (*/BSO)

LEAVE A REPLY