Kontroversial, Padahal 5 Benda Bermanfaat Buat Traveling

0
266
Ostrich Pillow

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Sudah jadi rahasia umum kalau harus melalui perjalanan panjang menggunakan pesawat atau kereta untuk traveling tidaklah menyenangkan. Penyebabnya adalah merasa bosan, tak bisa duduk, tidur, bahkan buang air dengan nyaman, dan masih banyak lagi.

Inilah yang membuat beberapa perusahaan di dunia menciptakan alat-alat yang bisa Anda bawa selama traveling. Walau berguna, beberapa alat tersebut cukup kontroversial lho. Sebab, bisa membuat orang-orang yang memakainya merasa malu atau terlihat aneh.

Kira-kira apa saja ya? Dirangkum dari smartertravel.com, Ahad (21/05/2017) ini dia daftanya.

01. Go Girl

Alat satu ini digunakan untuk para perempuan agar mereka bisa buang air kecil dengan cara berdiri. Alat yang berbentuk seperti corong minyak ini sebenarnya berguna saat keadaan darurat dan tak sempat menemukan toilet bersih. Walau punya fungsi yang besar, banyak perempuan yang malu menggunakan alat ini dan lebih memilih menahan hasrat buang air kecil lalu mencari kamar mandi bersih.

02. Helpy Carry-on Harness

Coba perhatikan alat ini baik-baik! Ya, Helpy Carry-on Harness ini sangat membantu Anda saat harus membawa koper. Tangan Anda terbebas dari kewajiban untuk mendorong bawaan traveling. Sambil membawa koper, Anda bisa melakukan hal lain seperti membalas chat atau email, mendorong stroller anak, dan masih banyak lagi. Yang membuat alat ini kontroversial adalah karena membuat pemakainya terlihat aneh.

03. Face Cradle

Selain bantal leher, face cradle juga jadi alat yang berguna untuk Anda tertidur nyenyak selama perjalanan traveling. Face cradle diikat di sekitar sandaran kepala. Kemudian tempelkan wajah Anda di bantal unik ini. Karena ukurannya yang cukup besar, banyak orang yang tak suka benda ini. Sebab, jika digunakan bisa memakan banyak ruang dan menghalangi jalan penumpang yang ingin keluar dari tempat duduk.

04. Ostrich Pillow

Kalau Anda terbiasa tidur di tempat yang gelap dan tenang, Ostrich Pillow harus dibawa selama perjalanan traveling. Cara menggunakan bantal ini adalah memasukannya ke dalam kepala Anda. Setelah itu, segala suara bising dan cahaya yang mengganggu tidur pun akan segera lenyap. Anda bisa tidur dengan nyenyak. Tapi, harus hati-hati saat memakainya. Sebab, bisa membuat Anda terlalu lelap dan tak sadar dengan kondisi sekitar.

05. Pembatas Tempat Duduk

Arm rest atau tempat untuk mengistirahatkan lengan di kursi pesawat seringkali jadi wilayah sengketa dengan penumpang lain. Untuk itu, My Plane Space menciptakan pembatas tempat duduk yang bisa bantu Anda menandai tempat sandaran tangan. Kalau Anda adalah tipe orang yang tak suka bersenggolan dengan lengan penumpang lain, alat ini tentu sangat berguna. Tapi, bisa juga membuat Anda merasa tersinggung. (*/stc)

LEAVE A REPLY