Konser di Serpong, Katy Perry Boyong 50 Ton Perlengkapan

0
86
Konser Katy Perry (Foto: Womantalk)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Penyanyi dan penulis lagu Katy Perry rencana menggelar konser bertajuk Witness: The Tour di Indonesia Covention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada 14 April 2018 mendatang. Seperti konsernya di Amerika Utara, Katy Perry akan membawa semua perlengkapan dan segala pernak-pernik pertunjukannya saat tur Asia, termasuk di Indonesia.

Dengan membawa semua pernak-pernik itu, Katy Perry ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk penonton konsernya di Indonesia nanti. Dia berharap semua penonton bisa menyaksikan, mendengar, dan merasakan konser yang sama seperti tur Amerika Utara secara langsung. Demikian keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Ahad (18/03/2018).

Hadir bersama timnya, Katheryn Elizabeth Hudson – nama asli Katy Perry meyakinkan bahwa tur Witness: The Tour menjadi pertunjukan konser yang paling heboh. Artis kelahiran 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California, Amerika ini tidak mau penampilannya mengecewakan penggemar.

Sebagai sedikit bocoran informasi mengenai konsernya nanti di Indonesia, Katy Perry akan membawa kargo seberat 50 ton berisi perlengkapan konser. Tampil bersama 10 orang penari latar, penyanyi dengan tinggi 1,7 meter menyiapkan 6 buah kostum dan membawa baju khusus untuk setiap konsernya.

Di konsernya nanti, Katy juga diiringi 5 orang pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama dan 2 orang penyanyi latar. Kemungkinan besar, Katy Perry juga akan membawa “Ikan Hiu” spesialnya.

Dalam konser Witness: The Tour di Indonesia, Katy Perry berencana membawakan sekitar 20 lagu dari album Witness dan beberapa lagu hitsnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY