Komunitas VACt Indonesia Deklarasi Chapter Depok

0
504

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Mendekati usia ketiga tahunnya, komunitas pecinta mobil Kia Visto dan Hyundai Atoz yang tergabung dalam Visto Atoz Community (VACt) Indonesia mendeklarasikan kehadiran keluarga baru dalam jajaran chapter mereka. Kali ini wilayah Depok menjadi chapter terbaru komunitas pemilik mobil keluaran Korea.

Ari Satia selaku Ketua VACt Chapter Depok menyampaikan bahwa members Visto dan Atoz di Depok semakin hari semakin berkembang banyak. Agar koordinasi di Depok lebih teratur dan koordinasi di antara kami lebih baik terjalin, maka teman-teman sepakat Kita memisahkan diri dari Jabodetabek dengan membentuk chapter sendiri.

Deklarasi VACt Chapter Depok sendiri digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (12/2/2017). Sebanyak 70 anggota dari seluruh chapter VACt se-Jabodetabek hadir menyambut keluarga baru mereka, termasuk Ketua Umum VACt Indonesia, Rizal Syvanto Januar.

“Ini awal dari kumpul-kumpul kita di forum KIA Visto Indonesia. Dari kumpul-kumpul kita kopdar, akhirnya kita mengarah ke VACt. Depok sendiri ternyata sudah pernah dibentuk, tapi kurang jalan. Akhirnya kita sepakat bikin pertemuan dan minta izin untuk kumpulin anggota,” kata Ari saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia

Bukan persiapan yang abal-abal, pembentukan VACt Chapter Depok terbilang sangat matang. Tak hanya sudah memiliki amunisi 14 anggota aktif, service car dan bengkel juga siap sedia melayani seluruh pemilik mobil Visto dan Atoz yang butuh bantuan di wilayah Depok.

Visi misi kedepan mempererat tali persaudaraan silaturahmi dari segi personal. Kalau mobil, Depok sendiri sudah sedia service car kemudian bengkel. Yang lagi mau dibentuk alamat sekretariat dan seragam,” ungkap Ari.

Ketua Umum VACt Indonesia, Rizal Syvanto Januar berharap hadirnya chapter termuda di keluarga VACt Indonesia bisa memperkokoh tali silahturahmi antar sesam pengguna Visto dan Atoz di Indonesia.

“Harapannya lebih mempererat silaturahmi Jabodetabek itu sendiri, ya seenggaknya lebih banyak saudara dan sewaktu-waktu ada member VACt yang melewati Depok bisa mampir ke rumah saudaranya itu,” tandas Rizal. (Gus)

LEAVE A REPLY