KFC California Dituding Sajikan Tikus Goreng

0
2067

CALIFORNIA, test.test.bisniswisata.co.id: Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di California, Amerika Serikat (AS) dituding seorang pelanggannya menghindangkan tikus goreng. Pelanggaan bernama Devorise Dixon membuat heboh publik setempat setelah mengunggah hidangan yang ia klaim tikus goreng di Facebook.

Foto itu diunggah pada 11 Juni 2015. Dalam keterangan foto, Dixon menceritakan ia memesan makanan tiga potong ayam lembut di KFC Compton, California. Tapi, dia curiga ada yang salah dengan apa yang dihidangkan pekerja restoran.

”Saya menggigit itu, saya melihat bahwa hal itu sangat sulit dan kenyal, yang membuat saya melihatnya. Saat saya melihat ke bawah, saya melihat itu bentuk tikus dengan ekor,” tulis Dixon, seperti dikutip news.com.au, Jumat (19/6/2015).

”Menggigil di seluruh tubuh saya! Saya sudah merasa aneh sejak itu. Sudah waktunya bagi pengacara, tidak aman makan makanan cepat saji!,” lanjut Dixon.

Dixon juga mengklaim dia diberitahu seorang karyawan restoran bahwa hidangan itu sebenarnya tikus. Tapi banyak pengguna internet skeptis atas tuduhan Dixon. Mereka sulit percaya bahwa seorang karyawan akan membuat kesalahan dengan menyuguhkan tikus untuk pengganti sepotong ayam.

Pihak perusahaan makanan cepat saji menyatakan, tidak ada bukti KFC di Compton menyuguhkan hewan pengerat. Pihak KFC juga mencoba menghubungi Dixon, tapi ia menolak untuk berbicara tentang masalah tersebut.

”KFC melakukan berbagai upaya menghubungi pelanggan ini, tapi ia menolak berbicara dengan kami secara langsung atau melalui pengacara,” kata pihak KFC. ”Ayam tender kami sering bervariasi dalam ukuran dan bentuk, dan saat ini kami tidak memiliki bukti untuk mendukung tuduhan itu.” sambungnya.

”Kami telah menambah kesempatan untuk melakukan uji laboratorium independen dan mengevaluasi produk dengan biaya kita sendiri, tetapi pelanggan menolak untuk memberikan produk yang bersangkutan,” tambah pihak KFC. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY