Keanu Reeves Bocorkan Judul John Wick 3

0
20
Keanu Reeves

MONTREAL, bisniswisata.co.id: Seri ketiga kisah mantan pembunuh bayaran John Wick kini sudah resmi memiliki nama. Sang pemeran utama, Keanu Reeves membocorkan judul film tersebut akan bertajuk John Wick 3: Parabellum. Sebelumnya sejumlah judul seperti Chapter 3 atau Parabellum menjadi alternatif tajuk yang akan digunakan untuk seri ketiga John Wick.

Kepada ComingSoon.net, Rabu (11/07/2018) Reeves meluruskan anggapan tersebut dan memberi tahu makna di baliknya. “Dua-duanya benar. Judulnya John Wick 3: Parabellum,” kata Reeves. “Jadi maknanya Bersiap untuk berperang,” sambung lelaki kelahiran Beirut Lebanon, 2 September 1964.

“Ini bagian dari kalimat terkenal: si vis pacem, para bellum, yang bila diartikan akan menjadi Bila kau inginkan kedamaian, bersiaplah untuk berperang,” lanjut Reeves yang memiliki tinggi tubuh 1,86 meter yang terjun pertama kali dalam film Rivers Edge tahun 1986.

Masa produksi film tersebut dimulai sejak Mei 2018 di sejumlah kota, seperti New York City, Montreal, dan beberapa lokasi tambahan di Rusia dan Spanyol.

Seiring dengan berjalannya masa syuting, pemain John Wick 3 pun bertambah. Beberapa nama yang bergabung saat masa produksi dimulai adalah Helle Berry, Anjelica Huston, juga aktor laga asal Indonesia yakni Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman.

Kisah ketiga John Wick ini akan mengisahkan kelanjutan pelarian Wick usai membunuh anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar US$14 juta.

Dilarang dari berbagai perusahaan jasa, John Wick harus berjuang sendiri untuk keluar dari New York dan menyelamatkan dirinya. “John Wick berjuang untuk hidupnya sendiri dan mengira bahwa karakter Helle Berry memiliki sejumlah informasi untuknya. Mereka memiliki kesamaan di masa lalu, dan mereka terlibat dengan High Table,” kata Reeves menjelaskan kisah John Wick 3.

John Wick 3: Parabellum akan kembali disutradarai oleh Chad Stahelski dan naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. John Wick 3: Parabellum dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2019. (NDY)

LEAVE A REPLY