Kantongi Rp1,6 Triliun, Thor: Ragnarok masih Kuasai Box Office

0
21
Film Thor; Ragnarok

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Film Thor: Ragnarok masih menunjukkan kekuatannya pada akhir pekan kali ini. Seri ke-3 Thor, Ragnarok, diprediksi mampu meraup pendapatan hingga US$56,6 juta atau Rp767,2 miliar di akhir pekan kedua ia tayang di pasar domestik Amerika Utara. Pendapatan akhir pekan ke-2 Thor tersebut melengkapi perolehannya di Amerika Utara menjadi US$211,5 juta.

Sebelumnya, pada pekan debut di kawasan unggulan Hollywood itu, film garapan Taika Waititi tersebut telah meraup US$122,7 juta atau senilai Rp1,6 triliun.

Di pasar internasional, film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut telah mengumpulkan US$438,5 juta atau sekitar Rp5,9 triliun dengan China sebagai pasar terbesar senilai US$56,3 juta. Tayang lebih awal dibanding Amerika Utara, Indonesia menyumbang Thor: Ragnarok sebesar US$9,8 juta atau senilai Rp132,8 miliar.

Berdasarkan data Box Office Mojo, Thor: Ragnarok unggul selama dua pekan berturut-turut di Indonesia, yaitu pada 27-29 Oktober dan 3-5 Oktober.

Selain Thor yang dinilai kembali memimpin pasar box office Amerika Utara pada akhir pekan 10-12 November, Daddy’s Home 2 juga diprediksi akan menempati posisi kedua dengan angka pembuka US$30 juta.

Di posisi tiga dinilai akan ditempati oleh Murder on the Orient Express yang mampu meraup US$28,2 juta sebagai pendapatan di pekan debutnya.

Posisi empat box office Amerika Utara dinilai akan ditempati oleh A Bad Moms Christmas yang memasuki pekan kedua penayangannya. Film Fox tersebut mampu meraup US$11,5 juta.

Sedangkan film thriller Jigsaw yang memasuki pekan ketiga penayangan di Amerika Utara masih mampu meraup US$3,4 juta dan melengkapi pendapatan totalnya menjadi US$79 juta. (end)

LEAVE A REPLY